Sukses

Ajun Perwira Tak Akan Dapat Warisan dari Jennifer Jill, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta - April 2019, Ajun Perwira menikahi seorang pengusaha sukses bernama Jennifer Jill. Kendati sudah menjadi pasangan hidup, Jennifer Jill rupanya tak akan memberi warisan kepada sang suami.

Hal ini diungkap sendiri oleh Jennifer Jill di kanal YouTube Boy William. Boy William bertanya apakah Ajun Perwira bakal dapat jatah warisan. "Enggak. Halo ini punya ayahnya anak-anak, jadi semuanya untuk anak-anak," ungkap ibu empat anak itu dalam video yang diunggah pada Rabu (14/10/2020).

Jennifer Jill lalu mengungkap salah satu contoh kejadiannya. Ia pernah menjual harta dan Ajun Perwira memang tak diberi jatah. 

2 dari 5 halaman

Sikap Anak-anak

"Jadi kemarin kita ada satu properti yang kejual. Terus hitung-hitungan buat anak-anak, kan. Terus ada anak aku WhatsApp, 'Kita mau ngasih buat Ajun enggak sih?' Aku bilang aku enggak," ia menuturkan.

"Tapi anak-anak gue bilang, 'No, beri beberapa buat Ajun. Gue dengan santainya bilang, kenapa memberikan ke Ajun? Ini properti ayahmu," sambung Jennifer Jill.

3 dari 5 halaman

Bila Anak Memberi?

Namun ia tak akan menghalangi bila anak-anaknya ingin berbagi kepada ayah sambungnya. Menurut Jennifer Jill, itu sudah menjadi hak mereka. "Oh enggak apa-apa, tapi dari anak-anak gue, bukan dari gue," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Kehidupan Rumah Tangga

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, Jennifer Jill sempat menceritakan keadaan rumah tangganya dengan Ajun Perwira. Tahun pertama pernikahan adalah masa-masa beradaptasi dengan pasangan.

 

5 dari 5 halaman

Beda Karakter

"Apalagi ini Ajun beda banget karakternya sama gue. Ajun itu anak mama, aku kasih tahu kamu. Ajun jangan lupa ini, Ajun jangan lupa itu,” kata dia di YouTube Melaney Ricardo.