Sukses

Raya Kitty Buka-bukaan Bagaimana Pergaulan dalam Dunia Sinetron

Raya Kitty merupakan seorang aktris yang juga mantan pembalap motor profesional wanita.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal bintang sinetron cantik satu ini? Ya, Raya Kitty merupakan seorang aktris yang juga mantan pembalap motor profesional wanita. Namanya melambung saat berperan dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di salah satu televisi swasta.

Dalam wawancaranya bersama Orami Indonesia, Raya Kitty mengungkapkan bagaimana kisah hidupnya sebelum ia terjun ke dalam industri hiburan tanah air. Raya mengatakan bahwa sedari kecil ia sudah senang untuk mempelajari hal-hal baru.

“Aku dari kecil emang udah seneng sama hal-hal baru, nah salah satunya jadi pembalap motor awalnya aku karena pengen tahu,” ujar wanita kelahiran 1994 ini.

Raya Kitty juga mengungkapkan bagaimana ia bisa terjun ke dunia akting. Awalnya ia merasa ragu karena merasa tidak begitu percaya diri dengan sesuatu seperti itu.

Saksikan video pilihan berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat merasa canggung

“Awalnya sempet canggung karena emang beda banget sama dunia balap. Biasanya aku selalu tampil dengan pakai helm muka jadi ga keliatan, tiba-tiba disuruh tampil di tv,” ungkap wanita berumur 26 tahun ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat pertama kali turun untuk berakting dalam sebuah sinetron tidak memiliki persiapan sama sekali.

“Aku juga ga ada persiapan untuk terjun ke dunia ini, soalnya tiba-tiba ditawarin aja. Tapi karena aku suka hal-hal baru makanya aku berani coba,” tambahnya.

Nah, yuk simak selengkapnya wawancara bersama Raya Kitty dengan melihat video di bawah ini. Atau kalian bisa juga mengunjungi kanal Orami Indonesia yang ada di platform streaming Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.