Sukses

4 Alasan Wajib Nonton Online When My Love Blooms di Vidio

When My Love Blooms merupakan drama Korea yang bergenre melodrama tayang sejak 25 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta When My Love Blooms merupakan drama Korea yang bergenre melodrama tayang sejak 25 April 2020. Serial ini merupakan karya Jeon Hee-young yang disutradarai oleh Song Jung-hyun.

When My Love Blooms merupakan pengganti drama Korea Hi Bye, Mama! dan patut untuk ditonton. Pasalnya banyak bintang ternama yang membintangi serial yang satu ini.

Serial ini diisi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Yoo Ji-tae sebagai Haen Jae hyun, Park jin-young sebagai Han Jae-hyun muda dan Lee Bo-young sebagai Yoon Ji-soo, Jeon So-nee sebagai Ji-soo muda.

Drama Korea ini bercerita tentang pertemuan cinta pertama setelah puluhan tahun berpisah. Serial ini cocok sekali bagi kalian pecinta drakor dengan suasana yang bikin baper. Ada beberapa alasan menarik yang buat When My Love Blooms semakin menarik untuk ditonton.

Yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan cerita yang bikin baper

Saat kalian menonton episode pertama When My Love Blooms, kamu akan dibawa ke dalam kisah cinta antara Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang dipertemukan pertama kalinya saat masa remaja. Setelah perpisahan yang masih misteri alasannya, mereka lalu bertemu lagi dengan keadaan yang bertolak belakang.

Kalian akan melihat bagaimana cerita dua orang anak muda yang sedang menggebu-gebu karena merasakan sebuah cinta pertama, dan seiring berjalannya waktu hal itu mengubah mereka saat dewasa tiba sehingga dapat menarik hati dengan cerita dan adegan-adegannya yang emosional serta bikin baper.

3 dari 5 halaman

Memadukan dua latar waktu yang berbeda

Drama ini pada awalnya mengisahkan sebuah cinta pertama dua orang remaja saat bertemu pertama kali saat mereka tengah duduk di bangku perkuliahan. Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo pertama kali dipertemukan pada sekitar dekade 90’an.

Mereka sempat lama berpisah dan baru kembali bertemu pada saat dewasa di masa sekarang. Walaupun alur film ini maju mundur, tapi When My Love Blooms tetap membuat jalan ceritanya tidak mudah tertebak dan menambah keunikan yang baru dalam drakor. Perbedaan latar ini juga akan memberikan kalian untuk merasakan sensasi sebuah cinta dari dua waktu yang berbeda.

4 dari 5 halaman

Penggambaran cinta yang berbeda pada masa remaja dan dewasa

Drama ini juga bisa dibilang berhasil memadukan cerita cinta khas remaja dan dewasa. Dua karakter muda yang dimainkan Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee berhasil menunjukkan perasaan yang begitu semangat sebagaimana kehidupan cinta remaja pada umumnya. Mereka adalah mahasiswi di sebuah kampus dan cinta pertama masing-masing.

Setelah lebih dari 20 tahun berpisah, mereka telah memiliki keluarga masing-masing. Karakter Han Jae Hyun menikah dengan anak konglomerat dan menjadi pemimpin perusahaan, sementara Yoon Ji Soo adalah seorang janda satu anak yang mengalami cobaan hidup begitu berat.

5 dari 5 halaman

Ada dua isu sosial yang diangkat dalam drama ini

Han Jae Hyun muda adalah seorang aktivis kampus yang bergerak bersama masyarkat kelas bawah seperti buruh dan penduduk miskin perkotaan. Ia bersama kawan-kawannya kerap kali berhadapan langsung dengan aparat keamanan saat unjuk rasa. Berkat aksinya ini, percintaan Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo tersandung restu orang tua. Pasalnya, ayah Yoon Ji Soo adalah kepala kejaksaan.

Di kehidupan sekarang, anak Yoon Ji Soo bernama Lee Young Min harus menghadapi perundungan di sekolahnya. Ia sebenarnya anak yang pintar namun dirisak lantaran dirinya berasal dari keluarga tak mampu.

Dari sini kita dapat belajar bagaimana persoalan hubungan yang tak mendapatkan restu orang tua serta perundungan yang dialami suatu kaum karena perbedaan latar dan kesenjangan sosial.

Nah, itulah beberapa alasan menarik seputar serial melodrama yang satu ini. Jadi makin penasaran pengen nonton kan? Buat kalian yang mau nonton When My Love Blooms sub indo bisa saksikan di platform streaming vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.