Sukses

6 Potret Jadul Bella Saphira Sebelum Jadi Istri Jenderal, Pernah Dampingi Shah Rukh Khan Bareng Cut Tari

Beberapa kali Bella Saphira pamer protret jadul di medsos. Koleksi foto ini mewakili era sebelum jadi istri Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti.

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti di Jakarta pada 23 Agustus 2013. Tujuh tahun sudah keduanya menikah. Rumah tangga mereka adem ayem sepi gosip.

Menjadi Nyonya Agus Surya Bakti, Bella Saphira meninggalkan gemerlap dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya. Bella Saphira dikenal sebagai bintang sinetron papan atas era 1990-an.

 

Karier Bella Saphira meroket lewat sejumlah sinetron di antaranya Dewi Fortuna, Wah Cantiknya 2, dan Di Antara Dua Pilihan. Kangen Bella Saphira? Kami ajak Anda menyimak 6 potret jadulnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Edisi Kangen Traveling

Bella Saphira gemar melancong ke sejumlah negara. Wabah Covid-19 yang terus meluas memupus mimpinya pelesir ke luar negeri untuk sementara. Kangen piknik, ia mengunggah foto kenangan saat berada di Negeri Kincir Angin.

Belum bisa travel. Photo lama terus. Winter at the Netherlands #throwback ##thenetherlands,” cuit pelantun “Sesungguhnya Hatiku” pada 16 Oktober 2020. Ribuan orang menyukai foto ini.

3 dari 7 halaman

2. Nagih Tas Dior

Merayakan ulang tahun adiknya, Dian Siagian, Bella Saphira mengunggah sejumlah foto jadul disertai status teks kocak. Pertama, ia memperkenalkan adik. “Dulu teman travellingku menjelajah National Park, Historical places and others Animal Sanctuary,” cuitnya.

Lalu, Bella Saphira menagih tas yang sudah 10 tahun dipinjam dan belum kembali. “Jangan lupa segera kembalikan Tas D*OR kakakmu...sudah 10 tahun ngak lihat.. untung ketemu photo ini jadi aku ingat.. sengaja lupa ya,” imbuhnya disertai emotikon wajah terbahak.

4 dari 7 halaman

3. Rambut Kribo Enggak Nahan

Ada sebuah era di mana rambut kribo dan senyum lebar menjadi simbol kekinian. Bella Saphira menjadi bagian dari tren itu. Foto dengan kemeja batik kebesaran ini buktinya. Sang aktris tampak tak habis pikir dengan penampilannya di foto ini.

Ke mana perginya semua Rambut itu. Saat masih ABeGe pun Saya sudah BerBatik! Ini Bukti lho. Batik belel motif tabrak lari yg Super Hitz di zamannya. Legit and Proven yaa i always proud wearing,” ujar bintang Arisan Berondong, 14 Februari 2020.

5 dari 7 halaman

4. 21 Tahun Yang Lalu

Kecantikan yang tak lekang dimakan zaman dimiliki artis kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 ini. Foto Bella Saphira mengenakan kaus jambon lengan panjang dengan aksen pita ini misalnya.

Diunggah pada 11 Oktober 2020, foto ini banjir pujian dari sejumlah selebritas. Di kolom komentar, Alya Rohali menyahut, “Kawai! Cute banget, Bel.” Marini Zumarnis menambahkan, “Cantiiik, imut!”

6 dari 7 halaman

5. Dampingi Shah Rukh Khan

Bukan main. Bella Saphira terpilih manggung bareng Raja Film Bollywood, Shah Rukh Khan. Tiga artis lain yang ikut mendampingi yakni Jihan Fahira, Marini Zumarnis, dan Cut Tari. Momen bersejarah ini terjadi pada 2002.

Sebetulnya kita sudah duluan di Bollywood. Tahun 2002, kedua kalinya ketemu dan manggung sama SRK,” beri tahu Bella Saphira menyertai foto yang diunggah pada 23 Agustus 2020.

7 dari 7 halaman

6. Salam Untuk Kawan Lama

Mundur ke tahun 1990, Bella Saphira belia terbang ke Negeri Paman Sam bersama keluarga dan sahabat. Tiga dekade berlalu, melihat foto kenangan ini Bella Saphira mengirim salam via Instagram.

Hallo teman2 ku di saat itu. Doaku untuk kamu. Sehat selalu semua dan Bahagia. Amin. Maaf Lahir Batin,” cuap Bella Saphira bersama empat foto tempo dulu yang diunggah pada 11 Agustus 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.