Sukses

Instagram Gisel Digeruduk Warganet karena Video Syur Mirip Dirinya

Warganet tak segan menanyakan langsung kepada Gisel terkait video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia atau Gisel tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan, namanya menjadi trending topic di Twitter Tanah Air, lantaran video syur yang dianggap mirip Gisel tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, wanita yang diduga mirip Gisel nampak mengenakan kimono. Sementara itu wajah sang lelaki tidak begitu terlihat jelas, lantaran hanya terlihat sedikit bagian samping wajah saja.

Terkait hal itu, tak sedikit warganet yang penasaran dan menanyakan langsung ke Gisel melalui Instagram-nya. Apalagi ini bukan kali pertama mantan istri Gading Marten diterpa isu yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Warganet

Warganet tak segan menanyakan langsung kepada Gisel terkait video tersebut. Meskipun pertanyaan mereka tak dijawab Gisel yang saat ini sedang liburan bersama kekasihnya, Wijin.

"Serius ga sih itu kak giselll😭😭mirip banget😭😭😭😭," tulis akun @odesuliastini

"Mama isel is that you yg pake outer ijo?😢," kata akun @agungmahaputri.

"Kak permisi numpang nanya , yang viral beneran kakak atau bukan sih 🥺👉🏻👈🏻," akun @hendricofransisco ikut bertanya-tanya.

3 dari 4 halaman

Kasihan Gempi

Tak hanya itu, ada juga yang prihatin dengan anak dan sang mantan suami, Gading Marten. Sebab karena video tersebut mereka juga akan kena imbasnya.

"Gading marten menangis melihat videonya😭," tulis akun @berlin.ltprssa_.

4 dari 4 halaman

Tak Percaya

Namun ada juga yang tidak percaya wanita dalam video tersebut adalah Gisel. Sebab di dunia ini banyak orang yang mirip meskipun bukan kembar.

"Aku yakin itu bukan KAK GISEL!! semangat kak gisel , aku yakin ini ulah pihak yang tidak bertanggung jawab ! Yang punya link nya tolong kirim , gue pengen liat..," tulis akun @shanggarakrisna_

"Itu mah cuma mirip gisel , gisel lagi liburan , didunia ini mirip itu hmpir 30% jadi jgn pikiran macem2 hehe," tulis @mansyah05

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.