Sukses

6 Potret Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Saat Pacaran, Romantis dan Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Sherina Munaf akhirnya dipersunting Baskara Mahendra. Kebersamaan keduanya yang kian erat selama setahun terakhir, berakhir di pelaminan. Sherina Munaf dan Baskara Mahendra diketahui menikah pada 3 November 2020.

Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra diumumkan pengamat musik Adib Hidayat, yang juga sahabat Triawan Munaf, ayah Sherina Munaf. Melalui akun Twitter miliknya, Adib Hidayat mengunggah foto undangan pernikahan pasangan itu.

Dalam foto undangan pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang disebarkan Adib Hidayat, terlihat keduanya berpose mengenakan baju dengan warna senada, yakni putih. Sherina Munaf tampak memegang erat tangan Baskara Mahendra.

Sebelum resmi menikah, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra memiliki momen menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan kekasih. Berikut, foto-foto pacaran Sherina dan Baskara Mahendra yang dinilai romantis dan menggemaskan.

2 dari 7 halaman

Makan Bareng

Mantan artis cilik ini menghabiskan momen bersama Baskara Mahendra dengan aktivitas makan bareng. Hal ini terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Triawan Munaf di akun Instagram-nya, 24 November 2019 lalu.

Sherina Munaf tengah makan bersama sang ayah, Triawan Munaf serta sang kakak, Virania di sebuah mal di Jakarta.

3 dari 7 halaman

Mesra di Instagram Stories

Nyatanya, keakraban Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tak hanya sampai di situ. Dalam Instagram Stories, Rabu (27/11/2019), Baskara Mahendra mengunggah kebersamaan dengan Sherina Munaf.

4 dari 7 halaman

Bikin Penasaran

Kedekatan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra membuat warganet mempertanyakan hubungan mereka. Tak sedikit warganet yang mengira Sherina Munaf tengah menjalin asmara dengan pemain film Bebas. Sebab, kala itu, keduanya belum blak-blakan soal kedekatan mereka.

5 dari 7 halaman

Naik Gunung

Lewat akun Instagram pribadinya, Sherina membagikan cerita perjuangan menaklukan Gunung Kencana. Pemain film Petualangan Sherina ditemani pacarnya, Baskara Mahendra.

"Tipu-tipu @baskaramahendra konon katanya ini trekking, di kepala kebayangnya jalan-jalan cantik rute landai udara segar, ternyata hiking ke puncak dan merasa bersalah kalau berhenti di tengah-tengah," cerita putri Triawan Munaf, Rabu, 21 Oktober 2020.

6 dari 7 halaman

Swafoto

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kerap memublikasikan kebersamaan mereka melalui swafoto. Momen indah dan berkesan dibagikan keduanya. Salah satunya foto ini.

7 dari 7 halaman

Akrab dengan Triawan Munaf

Baskara Mahendra akrab dengan Triawan Munaf, ayah Sherina Munaf. Dalam sejumlah kesempatan, terlihat mereka sering jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama.