Sukses

FTV 3xtrOrdinary: Ditikung Sahabat Sendiri Tayang Selasa 3 November 2020, Ini Sinopsisnya

SCTV menayangkan FTV 3xtraOrdinary mulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan FTV 3xtraOrdinary Selasa siang ini. Kisahnya tentang Jeni (23) dan Kevin (24) adalah sepasang kekasih yang berprofesi sebagai youtuber. Mereka berdua tuh kelihatan kompak banget dan mesra abis. Banyak yang iri sama mereka, karena selain kemesraan konten-konten yang mereka upload di youtoube mereka sangatlah keren.

FTV 3xtraOrdinary seperti biasa tayang mulai pukul 14.30 WIB. Jeni dan Kevin sedang menikmati popularitasnya tapi tiba-tiba diadang sebuah masalah lantaran Kevin melakukan tindak kekerasan terhadap salah satu media yang mewawancarainya hingga terpaksa mendekam di penjara. Sebenarnya saat itu Kevin bilang sama wartawan bahwa mereka hanya bisa wawancara sebatas setengah jam saja.

Tapi, wartawan memaksa Kevin bahkan dengan kasar menarik Jeni dan meminta Jeni untuk lanjut wawancara. Setelah Kevin dipenjara. Jeni terlihat sedih dan sangat terpuruk. Fitri (23) sahabat Jeni mencoba menyemangati Jeni. Fitri ajak Jeni kembali produktif dengan Youtoube-nya.

Suatuhari, Jeni yang lagi bete dan malas untuk shoting Youtoube bertemu dengan Pras (25) cowok ganteng pemain basket sekaligus pemilik kedai coffe. Jeni dan Pras terlibat salah paham. Pras pura-pura pacaran dengan Jeni, dan perkenalkan ke Oma-nya yang saat itu mengikuti dia.

Fitriyang ngerti apa-apa langsung dipeluk sama Oma Salma (65). Salma juga malah langsung heboh dan ajak Jeni makan ke café. Awalnya Jeni nolak. Tapi karena melihat banyak fans-nya. Jeni yang takut digibahin tentang Pras langsung pergi dengan Pras dan juga Oma Salma. Fitri, kesel dong ngak berhasil nemuin Jeni di tempat itu.

Bagaimana FTV 3xtraOrdinary ini selanjutnya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.