Sukses

Dul Jaelani dan Tissa Biani Ingin Menikah Muda?

Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah belajar mengenakan pakaian pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang sedang dimabuk asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani menghebohkan publik dengan postingan-postingannya. Yang terbaru, saat keduanya mengunggah sebuah postingan di instagram mengenakan baju pengantin dan melakukan tradisi lempar bunga layaknya di acara pernikahan. 

Namun hal tersebut hanya sebuah adegan di video klip Dul Jaelani di mana Tissa Biani juga menjadi modelnya.

“Jadi dia bantuin aku syuting video klip terus di video klipnya ada adegan married. Itu pas syuting kita ngeprank netizen aja dan banyak yang percaya lagi," ujar Dul Jaelani di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Percaya

“Iya banyak yang percaya soalnya baju pengantin," sambung Tissa Biani.

 

3 dari 5 halaman

Nikah Muda

Tapi gara-gara postingan tersebut jadi banyak yang mendoakan agar hal itu menjadi kenyataan. Lalu, apakah Dul Jaelani ada rencana untuk nikah muda? 

"Rahasia. Mohon doanya aja," kata Dul Jaelani singkat.

 

4 dari 5 halaman

Saling Kenal

Meski baru satu bulan pacaran, keduanya pun sudah pernah bertemu orangtua masing-masing.  

"Aku dekat (sama keluarga Tissa), biasa kalau jemput ke rumahnya ketemu ibu dan bapaknya, waktu itu sebelum kita ke Sentul aku ketemu bapak dan ibunya. Dia (Tissa) kadang (main) ke rumah," jelas Dul Jaelani.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ahmad Dhani

Tissa Biani juga sudah beberapa kali bertemu dengan ibunda Dul Jaelani, yakni Maia Estianty. Namun baru sekali bertemu dengan sang ayah Ahmad Dhani. 

"Baru ketemu sekali dia. Belum sempat ngobrol waktu itu ayah sedang sibuk malam-malam belum aku kenalin. Aku juga udah lama banget nggak ketemu ayah," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.