Sukses

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati perjuangan panjang, Sabai Morscheck akhirnya melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin lelaki melalui persalinan normal. Istri Ringgo Agus Rahman ini melahirkan pada Jumat (30/10/2020) pagi.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Ringgo Agus Rahman. Sekitar dua jam sebelum melahirkan, ia mengabarkan bahwa Sabai Morscheck telah mengalami pecah ketuban.

"Perjuangan ga tidur semalemaaaannnn, baru aja pecah ketuban dan udah bukaan 6 !!!!!!!! Mohon doanya demi kelancaran," tulisnya sebagai keterangan.

Fotonya sendiri memperlihatkan Sabai Morscheck yang tengah berbaring di kamar perawatan dengan ekspresi seolah menahan rasa sakit.

2 dari 4 halaman

Panik

Jelang persalinan, Ringgo Agus Rahman mulai panik karena ini kali pertama dirinya mendampingi istri menjalani persalinan normal. Ya, anak pertama, Bjorka Dieter Morscheck lahir secara caesar.

"Mohon doanya!!! Aaaaahhh saya harus ngapain iniiiii!!!" tulisnya sebagai keterangan video di Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Lahir

Ia lalu menenangkan sang istri yang sudah melewati bukaan 10 dan bersiap untuk bersalin. Pada Unggahan berikutnya, bintang film Got Married ini memperlihatkan momen saat sang istri mulai mengejan.

Setelah dinanti, sang buah hati akhirnya lahir dengan sehat dan selamat. Malaikat kecilnya langsung melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) dengan ibunya.

"Assalamualaikum naaaakk!!!! Sudah lahir anak baru!!!!! Jam 7/37 dalam keadaan ibu dan anak sehat alhamdulillaaaahhh...." tulisnya sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

2 Hari di RS

Sabai Morscheck masuk Rumah Sakit Brawijaya Saharjo sejak dua hari lalu, tepatnya Rabu (28/10/2020). Kala itu kondisinya masih bukaan satu. 

Selama menanti hingga bukaan 10, Ringgo Agus Rahman terus memberi kabar mengenai kondisi istrinya. Pembukaan awal, Sabai masih bisa ngopi-ngopi dan makan nasi padang. Namun jelang persalinan, ia hanya mampu berbaring di ranjang merasakan sakit.