Sukses

Sabai Morscheck Kontraksi Lagi, Ringgo Agus Rahman Belajar dari Pengalaman Tak Mau Terlalu Panik

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman kembali siaga mengantar sang istri, Sabai Morscheck, ke rumah sakit bersalin. Sang istri kembali mengalami kontraksi seolah akan melahirkan.

Namun, Ringgo Agus Rahman tidak ingin terlalu panik seperti kejadian sebelumnya di mana ketika sudah terburu-buru ke rumah sakit, rupanya sang istri belum waktunya untuk melahirkan. Kali ini, Ringgo Agus Rahman tampak lebih tenang sambil terus mengajak sang istri berbincang.

Momen perjalanan Ringgo Agus Rahman dan istrinya itu diabadikan dan diunggah ke Instagram Story pada Rabu (28/10/2020).

"Belajar dari pengalaman minggu lalu...kontraksi setiap bbrp menit sekali.. namunnn... kita gak mau geer takut dikerjain lagi.. jd pengen terlihat lbh tenang. Siapa tauuuu.. tp mencoba untuk gak geeran... mencoba untuk sangat tenang sekaliiiii," tulis Ringgo Agus Rahman.

 

2 dari 4 halaman

Mencoba Santai

Selama perjalanan, Ringgo Agus Rahman tampak mencoba menenangkan dirinya dan sang istri dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengomentari para pelanggar lalu lintas.

"Msh santai sbenernya.. msh bisa komentarin para pelanggar... jadi kemungkinan msh belum ya kyknya...," sambung Ringgo di unggahan lain.

 

3 dari 4 halaman

Pembukaan Satu

Sesampainya di rumah sakit, Ringgo Agus Rahman mendapat berita bahagia. Sabai Morscheck telah mengalami pembukaan satu dalam proses persalinannya.

"Jadi sekarang sudah resmi pembukaan 1," kata sang dokter yang disambut bahagia Ringgo Agus Rahman dan istri.

 

4 dari 4 halaman

Belum Potong Kuku

Namun tetap saja ada momen kocak yang terjadi dari pasangan suami istri tersebut. Yaitu ketika Ringgo Agus Rahman mendapati bahwa sang istri belum memotong kuku. Ringgo Agus Rahman khawatir akan dicakar-cakar oleh sang istri saat proses persalinan.

"ASTAGAAAAAAA....dia belum potong kuku????? Kelar nasib saya hadohhhhhhhh. Mudah2an kulit saya kuat," tulis Ringgo Agus Rahman.