Sukses

Ade Londok Odading Mang Oleh Beli Mobil Baru, Sebulan Lunas Tapi Belum Bisa Nyetir

Liputan6.com, Jakarta September 2020, Ade Londok viral gara-gara mempromosikan odading Mang Oleh Bandung. Ia menyebut rasa odading ini an***ng banget. Yang menyantap bisa sekeren Iron Man dari jagat sinema Marvel.

Ade Londok lantas diajak berkolaborasi dengan sejumlah YouTuber papan atas Indonesia. Bahkan, mengisi acara lawak di stasiun televisi swasta. Popularitas membuat Ade Londok punya banyak uang.

Ade Londok membeli sejumlah barang mewah salah satunya, mobil. Ade Londok mengakui, membeli mobil dengan kerja sama endorsement. Ia melunasi mobil baru hanya dalam sebulan.

2 dari 5 halaman

Coba Mobil Mang Ade Viral

Ini diceritakan Ade Londok kepada Atta Halilintar, baru-baru ini. “Mau nyobain mobil Mang Ade yang viral, lihat guys sudah dimodifikasi, ya Mang Ade. Lihat Mang Ade deh,” beri tahu Atta Halilintar.

Mobil baru Ade Londok sudah dimodifikasi dari ban, velg, hingga bagian bodi lain. Atta Halilintar berencana mengenalkan Ade Londok ke seorang pengusaha yang siap memoles mobil itu.

3 dari 5 halaman

Ini Perjuangan

Ade Londok bersyukur punya mobil baru. “Ini perjuangan. Mobil pertama Mang Ade, dibeli dari hasil keringat Mang Ade, yang terjadi dalam hidup begitu indah,” paparnya.

Ade Londok menyampaikan ini dalam video bertajuk “Odading Mang Oleh Pamer Mobil Barunya” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (28/10/2020) kemarin.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Nyetir

“Aku lihat ibu nangis lihat ini ya, keren. Itu namanya bisa bikin bangga orangtua,” cetus AttaHalilintar. Ade Londok menyahut, “Dia bersyukur, dia sangat bangga dan terharulah. Begitulah si Mak.”

Lucunya, meski sudah punya mobil Ade Londok belum bisa menyetir. “Mang Ade enggak bisa nyetir,” akunya. Atta Halilintar menggoda Ade Londok. Ia berencana membeli mobil ini dengan harga fantastis. 

5 dari 5 halaman

Rp 70 Juta Saja

Ade Londok rupanya tak tergoda uang. “Jangan, ini saya perjuangkan, enggak ternilai. Baru sebulan lebih. Ini harusnya 110 juta rupiah,” Ade Londok menerangkan. Namun, ia dapat harga miring. Rupanya, Ade Londok dan pihak seberang menjalin kontrak kerja menulis lagu.

Dari kontrak itu, Ade Londok hanya membayar 70 juta rupiah untuk mobil barunya. Ade Londok melunasi harga mobil dalam sebulan. “Sekarang sudah lunas. Keajaiban Allah sama Mang Ade, dalam waktu sebulan bisa beli mobil,” pungkasnya.