Sukses

Alasan Millendaru Putus Cinta dari Pacar Bule: Bukan Enggak Baik, tapi Attitude Dia...

Liputan6.com, Jakarta Millendaru kini tinggal di Bali. Di Pulau Dewata, Millendaru memulai episode baru kehidupan dengan mengerjakan apa saja yang disukainya dari endorsement, pemotretan, dan menyanyi.

Tinggal di Bali memberi ketenangan sekaligus kesenangan bagi Millendaru. Ia membagikan kisah hidup di Bali kepada Ashanty dan Aurel Hermansyah saat bertandang ke sana belum lama ini.

“Seminyak. Kerja, (mengurus) endorse, posting, main, makan. Tanggal 3 aku nyanyi di Pekalongan. Ambil saja job apa saja ambil, jalani,” beri tahu Millendaru yang mengenakan kaus biru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lima Kali Manggung

Rupanya, Millendaru sering manggung. Ia membantah menyanyi dengan teknik lipsync. Lantaran belum punya single baru, Millendari manggung membawakan hit milik penyanyi lain.

“Ini sudah kelima (manggung). Enggak lipsync. (Biasanya nyanyi lagu) 'Sakit Bukan Main' Mulan Jameela,” Millendaru membeberkan. “Ini sudah yang kelima, awalnya di Jayapura,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Putus, Enggak Apa-apa

Cerita Millendaru terekam dalam video “Aurel dan Ashanty Kepo dengan Kehidupan Baru Millen di Bali” yang dipublikasikan di kanal YouTube The Hermansyah A6, pada Senin (26/10/2020).

Dari karier, Millendaru ditanya kehidupan percintaan. Mengingat, ia sempat bikin gempar jagat maya saat berpose dengan pria bule ganteng. “Putus, enggak apa-apalah,” jawabnya, ringkas.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Baik, Ya?

Mendengar kabar sedih ini, Ashanty terkejut. “Sudah masuk ke konten aku (malah) putus sama dia,” cetus Nyonya Anang Hermansyah. “Enggak baik, ya?” tanya Ashanty kemudian.

Millendaru lalu buka kartu mengapa cintanya kandas. “Bukan enggak baik tapi attitude-nya saja. (Sekarang) berteman baik saja. Cuma enggak bagus saja orangnya,” paparnya, panjang.

5 dari 5 halaman

Masuk Daftar Hitam

“Berteman cuma enggak ada yang musuh. Berantemnya kan gara-gara dianya,” Millendaru menjelaskan. Tak mau larut dalam kegalauan, Millendaru melanjutkan karier dan hidupnya.

Millendaru bahkan memasukkan sang mantan ke daftar hitam. “Sudah blacklist,” katanya. “Sudah enggak (bersama). Karena memang enggak ngapa-ngapain,” Millendaru mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.