Sukses

Biasanya Kompak, Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia Kini Beda Pendapat

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia dikenal kompak saat menjuri di ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia. Bersama Nita Thalia dan Danang, Ayu Ting Ting serta Iis Dahlia biasa memberi penilaian yang nyaris sama.

Kini kekompakan Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia dan Danang diuji saat membawa acara tersebut ke babak grand final. Sebab, masing-masing dari mereka memiliki calon jawara yang dinilai dari kualitas penampilan dari pekan ke pekan.

Boleh jadi, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia dan Danang bakal kesulitan memilih tiga kontestan yang akan menampilkan kemampuan terbaiknya di babak grand final yang bakal disiarkan pada 26 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tiga Kontestan

Tiga kontestan yang bakal tampil di babak grand final yakni Haviz asal Dumai Riau, Wahid asal Sidoarjo, Jawa Timur dan Gita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ketiganya dipastikan bakal membuat juri kebingungan memilih jawara baru ajang tersebut.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pilihan Ayu Ting Ting

Saat dijumpai di sela-sela konser Malam Puncak Kilau Raya pada 24 Oktober 2020 lalu, Ayu Ting Ting sudah menjagokan nama Gita yang bakal keluar sebagai jawara. "Aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara," kata Ayu Ting Ting.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kata Iis Dahlia

Beda halnya dengan Iis Dahlia, ia sangat menyukai penampilan Haviz. "Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," Iis Dahlia mengatakan.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan Artis

Selain penampilan tiga kontestan tersisa, Grand Final Kontes Dangdut Indonesia 2020 juga akan dimeriahkan oleh Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI.

Nantikan juga aksi para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, yang tentunya akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu dan Vega Darwanti.