Sukses

Aldi Taher Menikah, Malah Sindir Ariel Noah, Luna Maya, hingga Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar acara lamaran pada pertengahan Juli, Aldi Taher akhirnya benar-benar berbahagia. Pasalnya, mantan pesinetron satu ini sudah menikah dengan wanita pilihannya, Salsabillih, pada Sabtu (24/10/2020) kemarin.

Acara pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih ini digelar di Ilir Barat, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada pukul 2 siang waktu setempat. Kabar ini diketahui melalu video akad nikah yang beredar di media sosial.

Beberapa akun gosip di Instagram juga sempat memperlihatkan momen pernikahan Aldi Taher baru-baru ini. Di situ, Aldi Taher terlihat mengenakan busana adat Palembang.

2 dari 5 halaman

Menyindir Sejumlah Artis

Setelah menjalani akad nikah, Aldi Taher sempat mengunggah sebuah video di Instagram Stories. Di situ, ia malah menyindir sejumlah artis yang diketahui masih belum memiliki pendamping hidup.

3 dari 5 halaman

Dari Atta Halilintar sampai Luna Maya

"Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @sahrulgunawaofficial @syakirdaulay @lunamaya," tulis Aldi Taher sambil menyebut akun sejumlah selebritis tersebut.

4 dari 5 halaman

Bingkisan Pernikahan

Sebelumnya, dalam unggahan lain, Salsabillih sempat menunjukkan contoh bingkisan pernikahan yang akan mereka bagikan di pernikahannya. Sebuah tumbler cantik bertuliskan inisial kedua calon mempelai tertulis di tumbler tersebut.

5 dari 5 halaman

Proses Lamaran

Sebelumnya, Aldi Taher melamar Salsabilih di Palembang, Sumatera Selatan pada 11 Juli 2020 lalu. Menurut Aldi Taher, ia mantap memilih Salsabilih sebagai pendamping hidupnya karena memiliki kepedulian yang tinggi.