Sukses

Bintangi Sinetron Dari Jendela SMP, Kiesha Alvaro Cinlok dengan Ratu Sofya?

Benarkah Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya pacaran?

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Pasha Ungu dan Okkie Agustina, Kiesha Alvaro kini menjadi bintang sinetron. Ia berperan sebagai Roni dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV setiap malam.

Dalam sinetron ini, kedekatan antara tokoh Roni dengan Lili yang diperankan oleh Ratu Sofya mencuri perhatian penonton. Mereka baper dengan kebersamaan yang ditunjukkan keduanya di layar kaca.

Belakangan juga beredar isu bahwa Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya terlibat cinta lokasi. Dalam acara 3xtraordinary Meet And Greet secara virtual, Sabtu (24/10/2020), Kiesha membantah gosip ini.

"Enggak," kata Kiesha Alvaro secara singkat.

"Enggak," Ratu Sofya menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Pacar?

Yuki Kato selaku pembawa acara kemudian bertanya apakah saat ini Kiesha Alvaro sudah memiliki pacar. Hal ini kembali disanggah oleh remaja berusia 16 tahun tersebut.

"Enggak ada, aku enggak ada pacar," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dari Jendela SCTV

Sinetron yang bercerita tentang kehidupan remaja ini tayang di SCTV setiap hari pada pukul 17.55 WIB. Dari Jendela SCTV yang digarap PH Sinemart Productions sangat seru dan menarik diikuti.

 

4 dari 4 halaman

Pasangan Lain

Selain Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya, kebersamaan Sandrinna Michelle dan dan Rey Bong juga sukses membuat penonton baper. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.