Sukses

Nikahi Janda, Kiwil Kembali Poligami

Kiwil kembali menikah setelah cerai dari istri kedua, Meggy Wulandari.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari, Kiwil kembali poligami. Ia telah menikah dengan wanita asal Bandung bernama Venti Figianti. Keduanya menikah pada Rabu (21/10/2020).

Kabar pernikahan Kiwil ini telah dibenarkan secara langsung oleh paman Venti Fegianti, Khoirul HUda. Akad nikah Kiwil dan Venti dilangsungkan di Bandung.

"Benar, menikah secara agama. Yang menikahkan gurunya, ustaz Hasan, istrinya masih keponakan saya," kata paman Venti Figianti, dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Venti?

Ternyata Venti Figianti merupakan seorang janda. Ia memiliki dua orang anak dari suami sebelumnya yang telah meninggal dunia.

"Suaminya meninggal yang suaminya yang dari NTT, meninggal karena diabetes," papar paman Venti.

Pernikahan mereka berdua dilangsungkan secara sederhana dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan orang terdekat. "Cuma keluarga saja. Cuma ada sahabat yang dari Bandung," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Sementara itu, Kiwil telah resmi bercerai dari Meggy Wulandari pada 10 Agustus 2020. Sebelumnya, Meggy juga telah menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Makassar.

Saat menikahi Venti Figianti, Kiwil juga masih berstatus sebagai suami Rochimah dan memiliki empat orang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.