Sukses

Kiwil Minta Meggy Wulandari Serahkan Hak Asuh Anak padanya Bila...

Kiwil menyatakan bahwa ia masih bertanggung jawab atas buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dari Kiwil pada Agustus 2019, Meggy Wulandari telah memulai hidup baru bersama suaminya yang merupakan seorang pengusaha asal Makassar.

Meski Meggy Wulandari sudah menikah lagi, namun Kiwil mengatakan bahwa tak akan melepas tanggung jawabnya sebagai ayah dari ketiga buah hatinya bersama Meggy.

"Masalah tanggung jawab terhadap anak tetap saya akan bertanggung jawab. Karena masalah tanggung jawab jangan diragukan karena saya juga punya akhlak, punya akidah, punya tanggung jawab terhadap anak saya," kata Kiwil di YouTube PMMI TV, dikutip pada Minggu (27/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lepas Tanggung Jawab

Meski tak lagi hidup bersama, Kiwil tetap akan memantau perkembangan anak-anaknya.

"Kalau ada kekurangan saya akan lakukan, bukan berarti saya lepas tanggung jawab. Saya tidak akan lepas tanggung jawab, karena anak adalah amanah dari Allah SWT juga harus saya jaga," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Pindah Hak Asuh

Kiwil bahkan bersedia mengasuh anak-anaknya secara penuh apabila Meggy Wulandari tak sanggup mengemban tanggung jawab itu. Untuk diketahui, hak asuh memang jatuh ke tangan Meggy.

"Kalau sudah tidak sanggup ya serahkan saja kepada bapaknya dengan menulis surat hak asuh anak serahkan ke bapaknya. Biar bapaknya yang asuh, selesai," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Kiwil sudah merelakan perceraiannya dengan Meggy Wulandari. Ia mendoakan agar pernikahan sang mantan dengan suami barunya selalu diliputi kebahagiaan.

"Nikmati kehidupan Meggy yang sekarang ini saya doain mudah-mudahan bahagia, berkah, kalaupun ada masalah yang lain ya secara dewasa sajalah. Ini saya klarifikasi karena tidak mau ada fitnah," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.