Sukses

Dibantu Dua Mantan Personel, Pasto Rilis Single Sayang

Pasto rilis single bertajuk “Sayang” dengan bantuan Rayen Pono dan Melto yang merupakan dua mantan anggotanya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses mengaransemen Kisah Kasih di Sekolah sebagai soundtrack sinetron Dari Jendela SMP, Sion Simbolon dan Rohan Simbolon yang tergabung dalam grup vokal Pasto kembali merilis single baru bertajuk “Sayang”.

Dua kakak beradik ini memang terus mencoba untuk melakukan perubahan dalam bermusik. Jika di lagu sebelumnya aliran RnB terasa begitu kental, kini Pasto mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

Pasto menghadirkan nuansa musik Mandarin ke dalam lagu anyar mereka. Sebuah aransemen baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Walhasil, single ciptaan Indra Priyatno dan ISW ini terdengar lebih segar.

"Ada sedikit sih perbedaanya. Mungkin dari warna musik dan aransemennya yang baru ini lebih bernuansa lagu Mandarin. Sedangkan yang sebelumnya lebih ke RnB Pop gitu," jelas Sion dalam keterangan yang diterima.

Tak hanya itu, Pasto juga mencoba menyuguhkan lirik dan aransemen yang mudah dicerna siapapun yang mendengarnya. 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Ketulusan

Single yang bercerita tentang ketulusan seseorang dalam mencintai pasangannya ini memang sengaja dibuat dengan lirik dan notasi sederhana. 

Liriknya sendiri menyiratkan makna kesetiaan. Pasto yakin jika lagu ini dapat lebih mudah diterima para penggemarnya.

"Menurut kita, kelebihan dari lagu ini yaitu dengan lirik dan notasi yang simple dan mudah diingat. Kita percaya lagu ini bakal booming," tutur Rohan.

 

3 dari 3 halaman

Dibantu Mantan Personel

Saat menggarap single "Sayang", Pasto juga dibantu oleh dua mantan anggotanya, yaitu Rayen Pono dan Melto. Seperti diketahui, grup vokal yang dibentuk sejak 2002 silam ini telah mengalami beberapa pergantian personel.

Namun, hubungan antara anggota baru dan eks personelnya masih terjalin cukup baik. "Seru banget, kita banyak dikasih wejangan positif untuk terus semangat berkarya dan mempercayai kami meneruskan nama Pasto ke industri musik Indonesia," beber Sion.

Nah, bagi yang penasaran dengan single baru dari Pasto, bisa langsung mendengarkannya dengan cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Pelangi Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.