Sukses

Jadi Soundtrack Sinetron Dari Jendela SMP, Pasto Bawakan Ulang Single Kisah Kasih di Sekolah

Liputan6.com, Jakarta Siapa masih ingat dengan lirik lagu bertajuk “Kisah Kasih di Sekolah”? Berikut penggalan baitnya:

Kisah-kasih di sekolah

Dengan si dia

Tiada masa paling indah

Masa-masa di sekolah

Penikmat musik di era tahun 1980-an-an mungkin sudah tak asing lagi dengan lagu tersebut. Awalnya tembang tersebut dibawakan penciptanya sendiri, Obbie Mesakh. Namun tahun 2000-an mendiang Chrisye membawakan kembali. Dan, kini, tembang ciptaan Obbie Mesakh itu kembali dipopulerkan oleh grup musik Pasto. 

Duo yang digawangi kakak beradik Sion Simbolon dan Rohan Simbolon itu dipercaya untuk membawakan ulang single “Kisah Kasih di Sekolah” sebagai soundtrack sinetron Dari Jendela SMP.

Yup, Dari Jendela SMP memang tengah menjadi sorotan publik sejak tayang perdana di SCTV pada 29 Juni 2020 lalu. Jalinan ceritanya yang menarik serta akting para pemainnya yang totalitas, membuat sinetron ini banyak digandrungi.

Nah, single yang diaransemen oleh Pasto ini sengaja dipilih lantaran liriknya dirasa pas dengan kisah dalam sinetron Dari Jendela SMP. Lagu ini sendiri bercerita tentang masa-masa indah anak sekolah yang sedang merasakan kasmaran di usia remaja.

Tembang “Kisah Kasih di Sekolah” versi Sion dan Rohan tak jauh beda dengan aslinya. Lirik singkat, musik yang easy listening, serta perpaduan vokal ciami dari keduanya, membuat lagu ini mudah diingat dan selalu terngiang dalam pikiran.

Bagi yang ingin mendengarkan soundtrack Dari Jendela SMP yang dibawakan oleh Pasto, bisa menyaksikan video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Pelangi Records yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini