Sukses

Tissa Biani Bongkar Tanggal Jadian dengan Dul Jaelani

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan pekan ini salah satunya datang dari Dul Jaelani dan Tissa Biani. Mereka disebut pacaran setelah Tissa Biani mengunggah foto bareng Dul Jaeelani di medsos, 19 Oktober 2020.

Kembaranku,” cuit Tissa Biani menyertai fotonya tersenyum menghadap kamera dengan Dul Jaelani di akun Intragram terverifikasinya. Dinda Hauw menyahut di kolom komentar, “Go public nic.”

Dalam waktu singkat, foto Tissa Biani dan Dul Jaelani mejeng di etalase akun gosip Instagram, lalu ramai dibahas warganet. Bintang film Makmum dan 3 Nafas Likas belum memberi pernyataan resmi soal ini.

2 dari 5 halaman

Alhamdulillah Baik

Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ari Lasso TV, 19 Oktober 2020, Tissa Biani buka kartu. Ini bermula ketika pelantun “Misteri Ilahi” dan “Hampa” menanyakan kabarnya dengan Dul Jaelani.

“Alhamdulillah baik, alhamdulillah baik, menurut Om Ari gimana?” tanya balik Tissa Biani. “Kamu cocok sama Dul, Dul nineties banget. Sesuatu yang baik kan harus dikabarkan. Ini enggak ditayangin kok. Cuma ditaruh di YouTube, ha ha ha. Dul keponakan kesayanganku,” beri tahu Ari Lasso.

3 dari 5 halaman

Lebih Dewasa

Pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan menyebut Tissa Biani dan Dul Jaelani cocok. Penilaian Ari Lasso ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, ada sejumlah kesamaan yang bikin Tissa Biani dan Dul Jaelani berjodoh.

“Selera musik, gaya hidupnya, santai. Cocok sama orang-orang yang berumur lebih besar, lebih dewasa. Gampang nge-blend, fisiknya juga sama-sama kecil. Kamu cocok,” ungkap Ari Lasso.

4 dari 5 halaman

Cinta Bersemi Kala Pandemi

Ketika dikonfirmasi soal status hubungan dengan Dul Jaelani, Tissa Biani tampak malu-malu. “Ya, jadian,” jawab peraih Piala Citra Pemeran Anak-anak Terbaik FFI tahun 2014 itu.

Mendengar jawaban ini, Ari Lasso menceletuk, “Cinta bersemi di masa pandemi. Waduh, kapan jadiannya?” Tissa Biani kemudian menceritakan kronologi perkenalannya dengan putra bungsu Maia Estianty. 

5 dari 5 halaman

Jadiannya Baru

“Jadiannya baru, (bulan) Oktober, eh September tanggal 27. Aku langsung jadi grogi, nih,” seloroh Tissa Biani. Ari Lasso yang selama ini dianggap paman oleh Dul Jaelani memberi restu.

“Wah keren, 2 dan 7 sama dengan 9. Bulannya sembilan. Dul itu keponakan kesayanganku, dan aku setuju Dul pacaran sama kamu,” mantan vokalis Dewa 19 ini mengakhiri.