Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novan dan Nora Pucat Pasi Menggigil, Episode Rabu 21 Oktober 2020

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode sinetron Samudra Cinta malam ini. Ariel sedang pamit mau cari kerja lagi sama Intan. Malah ada debt collector datang. Mereka bilang sebagai orang suruhan pemilik mobil. Tagih utang.

Masih Samudra Cinta, sementara di tempat lain, Sam jalan masih cari Gio. Sam lihat rumput dan ada bagian yang terinjak. Dan ranting-rating yang patah terinjak. Sam ikuti bagian yang terinjak itu. Gio di bawah, masih pingsan.

Dia denger teriakan Sam dan mengerjap terbangun. Gio berusaha bangun. Dan jalan menuju ke Sam. Hingga akhirnya Gio lihat Sam. Samsyul!!

Novan dan Nora sama-sama terbaring di balik semak dengan muka pucat pasi dan mulai membiru. Demam.. menggigil... Nora : aaku.. nggak kuat lagi mas..

Intan masih merawat Ariel yang babak belur dipukuli debt collector. Bersihkan lukanya dll. Dilap pake air. Dikasih obat. Ariel masih pingsan.

Dan, Samudra Cinta selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digendong Gio

Sam dan gio jalan menyusuri tepian sungai. Baby mentari digendong Gio... Sam audah lems banget tapi terus berusaha bertahan. Sambil jalan, Gio sambil bicara sama Sam. Gio tiba di atas sungai sambil gendong baby Mentari.

Gio keluarin HP-nya dan cek. Ternyata sudah ada sinyal di situ. Gio lega banget... Gio langsung telepon tim SAR.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Kabar

Lila dan Rusdi di rumah, penasaran karena masih belum ada kabar juga dari Samudra. 

Apa samudra akhirnya sudah berhasil ketemu sama Cinta? Lila minta Rusdi telepon.

 

4 dari 4 halaman

Roboh Lagi

Rusdi dan Lila sudah keluar rumah. Malah Novi lihat dari jendela. Novi nggak terima, mau kemana lagi mereka? Novi mau susul...

Sam masih di pinggir sungai. Lemas banget. Dan sangat mencemaskan baby Mentari.

Nggak henti-henti berdoa buat baby Mentari. Berkali kali Sam memaksa berdiri tapi roboh lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.