Sukses

Pesan Haru Sunan Kalijaga yang Kangen Salmafina Berhijab

Sunan Kalijaga mengunggah foto-foto Salmafina yang mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga merindukan anaknya Salmafina Sunan. Tak hanya merindukan sosoknya, Sunan Kalijaga juga kangen dengan anaknya saat mengenakan hijab.

Hal tersebut terlihat dalam instagram Sunan Kalijaga saat mengunggah potret anaknya. 

Ada beberapa foto lawas Salmafina Sunan yang diunggah oleh pengacara kondang itu di laman instagramnya. Dalam foto-foto tersebut, Sunan Kalijaga menulis pesan penuh haru dan juga doa untuk sang buah hati agar selalu bahagia.

Diketahui bahwa sudah sejak lama Salmafina memutuskan untuk melepas hijabnya. Dirinya pun kini menetap di Bali bersama dengan kekasihnya. Nampaknya, tinggal berjauhan dengan sang buah hati membuat Sunan dilanda rindu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aslinya Anak Ayah

Sunan mengunggah potret Salmafina saat sedang menggunakan hijab berwarna hitam. Ini merupakan foto lawas yang kembali diunggah Sunan di instagram story nya. Dalam keterangan foto tersebut, Sunan menulis pesan haru.

"Ini aslinya anak ayah," kata Sunan di instagram.

 

3 dari 6 halaman

Doakan

Sunan Kalijaga juga menulis pesan doa untuk Salmafina. Doanya sederhana namun begitu mendalam, yakni soal kebahagiaan.

"Insya Allah kamu akan lebih bahagia dari ayah dan ibu," kata Sunan.

 

4 dari 6 halaman

Momen Umroh

Selain itu, Sunan juga mengunggah momen saat dirinya pergi umroh bersama dengan sang buah hati. Dalam foto tersebut, Sunan nampak kompak menggunakan busana berwarna hitam dengan sang buah hati. Salma pun tampil menggunakan cadar merah.

"Return to Allah," kata Sunan dengan emoji hati berwarna merah.

 

5 dari 6 halaman

Bidadari Surga

Kali ini, Sunan bersama dengan istrinya dan juga Salma. Nampaknya, Sunan benar-benar merindukan sosok Salma yang dulu. Ia menyebut Salma kedua wanita dalam hidupnya itu sebagai bidadari surganya.

"Bidadari surgaku," terangnya.

 

6 dari 6 halaman

Dukung Salma

Meski Salma memilih jalan hidupnya sendiri dengan menetap di Bali dan tinggal jauh dengan orangtuanya, sebagai ayah Sunan tentu akan terus mendukung keputusan sang buah hati. Yang penting Salma bahagia menjalani kehidupannya kini.

Salma sudah beberapa bulan belakangan ini menetap di Bali. Ia tinggal bersama dengan kekasih bulenya bernama Tony. Salma pun sudah mengajak Tony ke Jakarta dan mengenalkannya kepada Sunan.

 Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.