Sukses

Jenita Janet Kenal Sang Kekasih Awalnya Karena Konsultasi Bisnis Lewat Instagram

Liputan6.com, Jakarta Jenita Janet kini tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Danu Sofwan. Hubungan keduanya terjalin tak lama setelah Jenita Janet resmi bercerai dengan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, pada Mei 2020 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Dijelas Jenita Janet, ia kenal dengan sang kekasih lewat Instagram. Ia mengaku kagum dengan sosok sang kekasih yang tekun dalam menjalani bisnisnya. Apalagi, saat itu Jenita Janet tengah terpuruk bisnis wig-nya dan juga rumah tangga.

"Jadi aku tahu itu dia muncul di explore Instagram aku. Mungkin salah satu teman aku ngefollow dia, terus tiba-tiba aku ngelihat dia dengan captionnya yang memberikan ilmu tentang bisnis. Dia lagi megang suatu produk franchise 'kok ini orang nge-share ilmu semudah itu sedetail itu. Ini orang kayaknya enak'," kata Jenita Janet ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020).

2 dari 4 halaman

Bisnis

Awalnya Jenita Janet hanya tertarik dengan Danu dalam menjalani bisnisnya. Apalagi ada ribuan wig jualannya yang terbengkalai begitu saja dan ingin sekali bisa terjual.

"Wah ini kayaknya bagus nih buat masa depan bisnis aku yang memang pada saat itu goyah dan segala macam gitu kan. Aku nggak tahu mesti diapain wig yang 1.000 pieces itu di rumah," ujar Jenita Janet.

3 dari 4 halaman

Kenal Saat Cerai

Pelantun "Di-reject" itu mencoba memberanikan diri berkenalan dengan Danu lewat media sosial. Sampai akhirnya bisa berkomunikasi secara langsung. Perkenalannya keduanya terjadi saat Jenita Janet tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya.

"Akhirnya aku terbukalah jalan aku untuk bisa berkomunikasi lewat bisnis. Bahkan sampai detik ini pun masih ada chatingnya sama dia di bulan Januari, kita saling nggak kenal satu sama lain. Dia masih dengan siapa, aku juga dengan siapa," jelasnya..

4 dari 4 halaman

Tepis Ucapan Warganet

Untuk itu, Jenita Janet menegaskan bahwa perceraiannya bukan karena adanya orang ketiga. Namun ada kesalahan fatal yang dilakukan suaminya yang membuat Jenita Janet memutuskan mengakhiri rumah tangganya.

"Jadi kita semua ingin menepis semua omongan Netizen dibilang 'oh pantesan pengin cepat-cepat cerai'. Mereka aja nggak tahu kenapa aku pengen minta cerai. Karena ini permasalahannya fatal dan penyebab perceraian adalah dari pihak laki-laki nya. Itu sih intinya ya. Jadi kalian pun perempuan kalau digituin pasti nggak akan ada yang mau menerima, satu itu," pungkas Jenita Janet.