Sukses

Selamat, Choky Sitohang Dikaruniai Anak Ketiga

Presenter Choky Sitohang dikaruniai anak ketiga setelah istrinya melahirkan bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan presenter Choky Sitohang. Ia baru saja dikaruniai anak ketiga setelah istrinya, Melissa Aryani, melahirkan bayi perempuan di tanggal cantik, Selasa (20/10/2020).

Kabar bahagia itu diumumkan Choky Sitohang melalui akun Instagramnya pribadinya, sambil mengunggah video dirinya dengan sang buah hati.

"Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karuniaMu di hari ke-294 di tahun 2020 ini. Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tangan Mu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia," tulis Choky Sitohang melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak

Anak ketiga Choky Sitohang diberi nama Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, dipilih Choky Sitohang dan istri sebagai nama panggilan untuk bayi perempuannya.

"Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan," tulis Choky Sitohang lagi.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Rasa syukur terus dipanjatkan Choky Sitohang atas karunia yang diberikan Tuhan. Apalagi istri dan anaknya dalam keadaan sehat dan selamat pasca melahirkan. 

"Terima kasih, Tuhan Yesus, Rebekah sehat sempurna dgn panjang: 51 cm dan berat: 3,65 kg. Isteriku @mrssitohang dlm sukacita dan pemulihan yg baik, demikian jg dgn anak-anak kami yg lain @abigailelsasitohang yg gak sabar nunggu dedek bayi pulang ke rumah," tulis Choky Sitohang.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Choki Sitohang menuliskan ucapan terima kasih untuk keluarga dan orang terdekat yang selalu mendukung kehamilan istrinya sampai akhirnya melahirkan.

"Terima kasih kpd setiap keluarga, sahabat dan para pemerhati kami atas dukungan doanya selama masa kehamilan Chaca hingga lahiran Rebekah.Tuhan memberkati kita semua," tulis Choky Sitohang mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.