Sukses

Beri Dukungan, Rina Nose Hadir dalam Sidang Lanjutan Jerinx SID

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Jerinx SID terhadap IDI, kembali digelar. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Denpasar pada Selasa (20/10/2020).

Yang menarik dari lanjutan persidangan Jerinx SID ini adalah kehadiran Rina Nose dan suaminya. Rina Nose memang selama ini diketahui kerap menunjukkan dukungannya kepada Jerinx SID melalui unggahan-unggahan di Instagram.

Kali ini, tak hanya lewat media sosial, Rina Nose menunjukkan dukungan secara langsung. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Rina Nose.

 

2 dari 4 halaman

Kebetulan

Sementara itu kepada wartawan, Rina Nose kemudian mengungkapkan alasannya berada di sana.

"Sebetulnya dalam rangka kita anniversary ya. Cuman kebetulan kemarin hubungi istrinya bli Jerinx, ternyata hari ini ada (persidangan), jadi kebetulan banget ini," kata Rina Nose, seperti dilansir dari tayangan YouTube Kanal Bali.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Rina Nose juga membenarkan bahwa kehadirannya adalah bentuk dukungan yang ia berikan langsung kepada Jerinx SID.

"Ya ada dukungan lah pasti. Dukungan datang ke sini, dan mendukung lewat sosial media juga, ya apa saja hal-hal kecil yang bisa dilakukan aja," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Menunggu

Sayangnya, Rina Nose tidak dapat menyaksikan langsung jalannya persidangan lantaran ruang sidang sudah terisi penuh. Oleh karenanya, ia hanya menunggu jalannya sidang hingga selesai di luar ruang sidang.

"Sebetulnya udah penuh, karena udah penuh makanya kita nunggu di sini," katanya lagi.