Sukses

Andela Yuwono Eks JKT48 Menikah dengan Penggemarnya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta mengejutkan datang dari Andela Yuwono. Mantan anggota JKT48 generasi tiga itu memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Steven yang merupakan penggemarnya semasa Andela masih aktif.

Mengintip Instagram Andela Yuwono eks JKT48, terdapat unggahan potret yang memperlihatkan undangan pernikahannya dengan Steven. Keduanya menggelar upacara dan resepsi pada Sabtu (10/10/2020) akhir pekan lalu.

"Dengan penuh suka cita, kami ingin membagikan momen bahagia ini dengan semua yang telah memberikan ucapan dan doanya," tulis Andela Yuwono dalam keterangan fotonya.

2 dari 5 halaman

Ditayangkan

Upacara pernikahan Andela dam Steven bahkan ditayangkan secara streaming melalui kanal YouTube Steven Andela. Video yang diunggah pun cukup panjang, yakni sekitar 3 jam 22 menit.

3 dari 5 halaman

Potret Kebersamaan di Masa Lalu

Informasi yang menyebutkan bahwa Steven adalah penggemar Andela Yuwono sewaktu masih di JKT48 terlihat dalam unggahan foto melalui akun Instagram fans @bebykinal.

Di situ, terlihat foto masa lalu mereka yang disandingkan dengan foto pernikahan. Foto ini juga sempat dipamerkan oleh Steven melalui Twitter.

 

4 dari 5 halaman

Penggemar Lama

Dalam keterangan foto dari akun fans tersebut, disebutkan bahwa Steven adalah salah satu penggemar lama Andela dan JKT48.

"10.10.2020 menjadi moment bahagia bagi Andela (ex member JKT48 generasi 3) dan Steven / Stevesakurasi (wota sepuh sekaligus fans Andela ketika masih menjadi member)," tulis pengguna akun @bebykinal yang dibenarkan oleh beberapa penggemar lain.

5 dari 5 halaman

Keluar Pada 2015

Andela Yuwono resmi mengundurkan diri alias lulus dari JKT48 pada 2015 lalu. Pengumuman tersebut sempat disampaikan sendiri oleh Andela melalui Twitter.

Kala itu ia menjelaskan bahwa alasannya keluar dikarenakan kondisi kesehatan yang tak bisa mengimbangi padatnya jadwal latihan dan penampilan JKT48.