Sukses

Cardi B Tak Sengaja Unggah Foto Topless, Penggemar Ikut-ikutan Pamer Dada

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Chris Evans, kini giliran Cardi B yang jarinya kepeleset dan membagikan foto vulgar di akun media sosialnya. Dilansir dari People, Kamis (15/10/2020), dalam pesta ultahnya ke-28 di Las Vegas pada 11 Oktober lalu, sang rapper tak sengaja mengunggah foto topless-nya di Instagram Story.

Setelah beberapa hari berselang, barulah Cardi B angkat suara soal kejadian ini. Lewat rekaman suara yang diunggah di Twitter pada Rabu (14/10/2020) kemarin, ia bereaksi atas insiden ini.

"Tuhan, Tuhan, kenapa Kamu membuatku sebodoh dan seid**t ini?" tutur Cardi B sambil menghela napas.

2 dari 5 halaman

Masa Bodoh

Meski terkesan menyesal, Cardi B rupanya memilih untuk masa bodoh saja dengan kejadian ini.

"Kamu tahu, aku tak akan memusingkan soal ini. Enggak, aku enggak akan melakukannya. Yang sudah terjadi ya sudah, kesialan terjadi. Pers*t**," bintang Hustlers ini menambahkan.

3 dari 5 halaman

Dulu Kan...

Ia juga memutuskan untuk tak ambil pusing, karena alasan yang berkaitan dengan pekerjaan lamanya.

"Ini juga bukan yang pertama kalinya. Maksudku, dulu aku kan juga penari striptis jadi ya sudahlah. Ay, Dios mío (Ya Tuhan)," kata dia.

4 dari 5 halaman

Dukungan Penggemar

Reaksi warganet beragam soal unggahan ini. Tak sedikit yang melempar kritik, tapi bukan karena insiden salah unggah foto. Melainkan akibat Cardi B menggunakan kata "r*t*rd" yang dianggap sangat tak pantas.

Gilanya, banyak pula penggemar yang mengunggah foto topless atau yang memperlihatkan sebagian payudara, sebagai bentuk dukungan untuk Cardi B. Tak cuma wanita, ada pula penggemar pria yang ikut mengunggah foto semacam ini.

Sebagian foto yang dibagikan kemudian di-retweet oleh Cardi B.

5 dari 5 halaman

Gugat Cerai, tapi Tetap Mesra

Di luar soal unggahan vulgar, pesta ultah Cardi B juga menjadi sorotan publik. Ini karena sang suami, Offset, juga hadir sebagai tamu.

Tak hanya itu, keduanya juga tertangkap saat sedang berciuman. Padahal, tepat sebulan lalu pelantun "Bodak Yellow" tersebut menggugat cerai suami yang telah memberinya satu anak ini.