Sukses

Prilly Latuconsina Ultah ke-24, Shock Dapat Karangan Bunga Berisi Pesan: Libra Sesat Banyak Mau

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mengekspresikan sayang kepada sahabat. Salah satunya, dirasakan Prilly Latuconsina yang hari ini (15/10/2020) berulang tahun ke-24. Ia dikirimi karangan bunga.

Karangan bunga berukuran besar itu berasal dari tiga sahabat Prilly Latuconsina yakni sineas Monty Tiwa, musisi Andi Rianto, dan aktor Umay Sahab. Warnanya mencuri perhatian, kombinasi merah, biru, dan kuning.

 

Prilly Latuconsina syok berat mendapati karangan bunga ini mejeng di teras rumah. Momen ini diabadikan di akun Instagram terverifikasi Prilly Latuconsina, yang diikuti lebih dari 37 juta orang.

 

2 dari 5 halaman

Semakin Haus Atensi

Foto itu menampilkan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala memakai baju warna bangbang tanpa motif berdiri di sisi karangan bunga. Prilly Latuconsina terbahak sambil menutupi mulut.

Karangan bunga itu berisi pesan, “Dirgahayu Prilly Latuconsina, semoga semakin haus atensi secara Libra sesat dan banyak mau. Kami siap memberi atensi dan ikut tersesat: Andi JLT, Monty JLT, Umay Kamp**t.”

3 dari 5 halaman

Enggak Ada Akhlak

Merespons perhatian dari ketiga sahabat, bintang film Danur: I Can See Ghosts dan Surat Untukmu menulis, “Bener-bener gak ada akhlak sahabat JLTku ini @montytiwa @andirianto_official @umayshahab!

Kasih wish yang manis kek! Tapi aku ngakak keluar rumah kaget ada ginian ha ha ha! Walaupun kadang aku Libra sesat yang selalu banyak mau dan ingin diperhatiin terus tapi kalian sayang akuuuu kan,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Love You Full, Sahabatku

Prilly Latuconsina terharu dengan perhatian besar dari ketiga sahabatnya. Mengakhiri status teks, peraih 3 Piala Panasonic Gobel Awards itu berujar, “Love you pull sahabatku yang siap tersesat ha ha ha ha!

Hingga artikel ini disusun, foto tersebut disukai lebih dari 200 ribu orang. Beragam komentar mengalir di kolom. Andi Rianto merespons cuitan Prilly Latuconsina seraya mengungkap jabatan sang aktris di geng JLT, yakni Sekjen. 

5 dari 5 halaman

Ibu Sekjen

Ha ha ha ha. Cuman ini yang kaum JLT bisa berikan ke Ibu Sekjen. We love you,” sahut pencipta lagu “Bahasa Kalbu” dan “Sang Dewi” seraya membubuhkan emotikon hati mewah serta wajah mengecup.

Sejumlah selebritas turut menyelamati Prilly Latuconsina. Surya Saputra, misalnya. “Happy birthday ya Pril,” ujar bintang film Arisan! menyertakan enam emotikon wajah tertawa sampai nangis. Augie Fantinus mendoakan agar Prilly Latuconsina senantiasa sehat dan makin sukses.