Sukses

Nita Thalia Gugat Cerai Suami, Sidang Lanjutan Digelar Besok

Nita Thalia telah mendaftarkan gugatan perceraian sejak akhir September.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Nita Thalia membawa berita kurang baik dari kehidupan rumah tangganya. Dikabarkan, Nita Thalia menggugat cerai sang suami, Nurdin Rudythia.

Berita tersebut dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara melalui Agus Abdullah, selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Utara. Agus mengatakan bahwa Nita Thalia telah mendaftarkan gugatan perceraian sejak akhir September.

Gugatan Nita Thalia itu terdaftar pada nomor perkara 005/ptg/2020/paju.

"Sesuai dengan pengetahuan kami, yang kami dapatkan di pengadilan Jakarta Utara, bahwa perkara atas nama Nita dan Nurdin sudah masuk, didaftar pada tanggal 25 September 2020," kata Agus Abdullah dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Senin (12/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Lebih lanjut, gugatan cerai Nita Thalia ini rupanya telah memasuki agenda persidangan lewat sidang perdana pada pekan lalu. Di sidang perdana itu, Nita Thalia datang langsung dengan didampingi kuasa hukumnya.

"Sidang pertama agendanya memanggil para pihak yang berperkara, alhamdulillah sidang pertama ibu Nita didampingi kuasa hukumnya hadir di persidangan, sedangkan suaminya diwakili oleh kuasa hukumnya," ungkapnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ditunda

Sidang tersebut kemudian ditunda hingga Selasa (13/10/2020), "sehingga sidang ditunda untuk yang kedua kalinya yaitu tanggal 13 Oktober 2020, dengan agenda menghadirkan prinsipal tergugat atau suaminya ibu Nita yang bernama Nurdin Rudythia".

 

4 dari 4 halaman

Diharapkan Hadir

Masih dari penuturan Abdullah, jika keduanya hadir maka persidangan akan dilanjutkan dengan agenda mediasi.

"Jika Ibu Nita dan pa Nurdin hadir, maka agenda berikutnya adalah mediasi. Sedangkan mediasi harus dihadiri langsung oleh pihak yang bersangkutan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.