Sukses

Aurelie Moeremans Suarakan Kebebasan Menentukan Pilihan dan Jadi Diri Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar Aurelie Moeremans? Lama tak muncul, bintang film Kuntilanak dan Partikelir tampil lagi di muka publik berbagi kiat merias wajah tanpa harus berubah menjadi orang lain.

Aurelie Moeremans dikenal sebagai selebritas yang kerap tampil kasual dan sporty. Saat hadir di acara resmi seperti sesi karpet merah, Aurelie Moeremans tampak pantas saja pakai gaun atau terusan.

Aurelie Moeremans menyatakan, salah satu kuncinya terletak pada kejelian merias wajah. Saat kasual, ia tampil nyaris tanpa makeup dan mengandalkan lip-cream buat mencuri perhatian orang sekitar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Warna dan Ombre

“Biasanya saya pakai lipcream agar on point. Kalau bosan satu warna, saya menerapkan teknik ombre. Misalnya, lipcream nomor 1 yakni Dusty Pink dipadu dengan varian Terra Cotta,” Aurelie Moeremans menjelaskan.

Ini disampaikannya dalam gelar wicara virtual “Implora Cosmetics Approved by Me with Aurelie Moeremans,” Jumat (9/10/2020). Dalam merias diri tak harus mendengarkan omongan orang lain.

3 dari 5 halaman

Bikin Percaya Diri

Mengingat, warna yang cocok untuk orang lain belum tentu pas di wajah kita. Artis kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993, ini mengingatkan setiap bentuk wajah dan warna kulit adalah unik. Karenanya, setiap perempuan bisa tampil cantik dengan cara masing-masing.

“Kalau pesan dari aku, lakukan apa yang kamu suka dan bikin kamu percaya diri. Kalau kamu merasa cocok dengan riasan wajah tertentu, ya sudah. Tidak perlu mendengarkan apa kata orang. Sesimpel itu, sih,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Bentuk Kebebasan

Ini pernah ditegaskan Aurelie Moeremans dalam status teks di akun Instagram terverifikasinya, pada 16 September 2020. Mengenakan atasan tanpa lengan, Aurelie Moeremans mencuri perhatian warganet dengan lipcream merah.

Salah satu bentuk kebebasan aku adalah saat aku bisa menentukan sendiri apa yang aku pakai. Kata siapa lip cream merah bikin tampilan yang too much? Cuek aja lagi, karena kalau aku cocok ngapain dengar kata orang?” tulisnya menyertai foto itu. 

5 dari 5 halaman

Membuatmu Nyaman

Narasumber lain, penata rias Barry Ritonga membenarkan. “Tidak ada salah dan benar dalam merias wajah. Lakukan yang kamu suka dan membuatmu nyaman. Kamu pakai warna bibir apapun caranya, pilih dan lakukan. Satu pesan saya, ketahui bahan produk kecantikan yang akan dibeli,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Brand Manager of Implora Cosmetics, Maria Bintang, menjelaskan alasan berkolaborasi dengan Aurelie Moeremans. “Ia cocok sekali menggambarkan kebebasan untuk menjadi cantik seusai pilihannya. Ia bintang muda yang aktif, punya kepribadian menarik, berjiwa profesional sehingga memiliki karier cemerlang seperti sekarang,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.