Sukses

Nycta Gina Dibuatkan Tato oleh Anak, Ini Hasilnya

Nycta Gina juga memperlihatkan hasilnya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina, memiliki dua orang anak yang masih kecil hasil pernikahannya dengan Rizky Kinos. Bahkan, anak keduanya yang biasa dipanggil Uti ini baru berusia dua tahun.

Meski begitu, putri Nycta Gina sungguh kreatif. Melihat ibunya tak bisa piknik di masa pendemi, ia pun melakukan hal yang lucu.

Uti mencoba untuk menggambar di tangan Nycta Gina. Dokter gigi ini pun membagikannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa

Dalam keterangannya, Nycta Gina bercerita bahwa ia bersama keluarga belum bisa ke Bali. Rasa rindunya itu diobati oleh sang putri.

"Kepang, tato, pijit dipinggir pantai Bali kan blm bisa krn lg pandemi.... yowes dibuatin tato sama anak sendiri bae.....," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Artistik

Wanita kelahiran Jakarta, 3 November 1984 ini pasrah melihat tangannya dibikin tato oleh buah hatinya itu. Bahkan, ia memuji hasilnya.

"Syungguh artistik!!😅😅😍😍😍 #ibunceritamulu #utauti #kinosgina," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Begini Hasilnya

Walau disebut artistik oleh Nycta Gina, namun coba lihat hasilnya. Bagaimana menurut kalian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.