Sukses

Ibunda Pinkan Mambo Meninggal Dunia

Ibunda Pinkan Mambo dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (9/10/2020). Sang artis mengucap salam perpisahan untuk almarhumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah menyelimuti Pinkan Mambo. Ibunya dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (9/10/2020).

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram terverifikasi Pinkan Mambo. Pelantun "Kekasih yang Tak Dianggap" dan "Cinta Tak Kan Usai" itu mengunggah foto karangan bunga.

Foto karangan bunga tanda belasungkawa itu bertuliskan "Turut Berduka Cita". Menyertai unggahannya, Pinkan Mambo menulis salam perpisahan untuk ibunda tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Jalan Mama

"Selamat jalan mama tersayang. Aku sayang mama..," tulis Pinkan Mambo. Lewat status teksnya, pemilik album Aku Tahu Rasanya mengatakan, segala kesuksesan Pinkan Mambo dalam berkarier, tak lepas dari peran ibunda.

 

3 dari 5 halaman

Mama Pasti Bangga

"Mama pasti bangga liat aku berkarir semua ajaran mama membuat aku sukses.. Tuhan melindungi mama selalu .i love u selamannya," imbuh Pinkan Mambo lalu menyematkan dua emotikon wajah berlinang air mata.

 

4 dari 5 halaman

Duka Melly Goeslaw

Unggahan tersebut mendapat banyak simpati dan ucapan duka cita dari warganet dan kalangan artis. "Turut berduka Pinkan, ikhlas dan sabar ya," tulis Melly Goeslaw.

"Turut berdukacita Bu Pinkan, Tuhan kiranya memberi kekuatan dan penghiburan buat keluarga yang ditinggalkan," timpal akun @bakmi.78.

5 dari 5 halaman

Belum Diketahui

Hingga saat ini belum diketahui pasti mengenai penyebab meninggalnya ibunda Pinkan Mambo. Begitu juga mengenai waktu dan lokasi pemakaman ibunda Pinkan Mambo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.