Sukses

Eddie Van Halen Meninggal, Arie Untung Kenang Masa Sekolah

Eddie Van Halen merupakan salah satu musikus idola Arie Untung.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik dunia diselimuti awan mendung, gitaris legendaris Eddie Van Halen mengembuskan napas terakhirnya, Selasa (6/10/2020), setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Kesedihan atas kepergian Eddie Van Halen, bukan saja dirasakan oleh musikus luar negeri tapi juga datang dari Indonesia. Duka itu juga diucapkan dari Arie Untung.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (7/10/2020), Arie Untung mengunggah sebuah cover majalah bergambarkan Eddie Van Halen

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sang Idola

Arie Untung mengaku bahwa Eddie Van Halen, merupakan salah satu musikus idolanya.

"EDDIE VAN HALLEN MENINGGAL.Gitaris keturunan Indonesia Belanda iniIdola ku jaman nge band meninggal satu2," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Masa Sekolah

Mendengar sang idola meninggal dunia, Arie Untung pun teringat kembali lagu-lagu kesayangannya. Memorinya pun kembali ke masa lalu.

"Banyak lagu yg mengingatkan momen aku sekolah. Siapa yg masih inget “jump” “why can’t this be love”?" lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Gitaris Besar

Kepergian sang idola yang sempat populer di masanya mengingatkan suami Fenita ini untuk menyiapkan diri untuk kematian.

"Dulu beliau gitaris terbesar di zamannyaTernyata superstar, kaya, populer meninggal juga akhirnya.Meninggal sebaik baik nasihat, dan pengingat kalau kita ini sama2 nunggu waktu giliran," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.