Sukses

Jalani Karantina Selama Pandemi Covid-19, Rihanna Punya Hobi Baru

Liputan6.com, Los Angeles -- Seperti selebritas dunia lainnya, Rihanna juga tak bisa menjalani aktivitas normal seperti biasa. Ia harus melewati hari-harinya di rumah saja.

Meski begitu, hal ini tak membuat Rihanna tak bahagia. Ia sudah menemukan hobi barunya dan itu membuatnya merasa hebat.

Rihanna mengeksplorasi hobi barunya termasuk memasak, berjalan, dan bersepeda, seperti dilansir laman Contactmusic.com, Kamis (1/10/2020).

2 dari 6 halaman

Aktivitas Baru

Diakui pelantun "Work" dan "Diamonds" ini selama pandemi Covid-19 ia melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia. Ia juga mengatakan bahwa senang mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai aktivitas baru yang membuatnya hebat.

3 dari 6 halaman

Melakukan Hal Terkecil

"Saya hanya duduk dengan jubah tanpa riasan, dan juga rambut saya yang berantakan hari itu. Ada banyak hal yang selalu terjadi dan ketika saya masuk ke celah-celah kecil di momen-momen besar itu, saya hanya mencoba memikirkan tentang apa yang benar-benar saya sukai. Seperti apa yang benar-benar membuatku bahagia, dan itu benar-benar hal terkecil," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Jadi Terapi

Selain mulai bisa memasak, jalan kaki dan bersepeda, hal kecil lainnya yang dilakukan Rihanna ini juga sebagai terapi baginya.

"Semua hal kecil yang Anda lakukan untuk bersenang-senang yang pada saat itu membaut Anda merasa hebat. Saya tidak memiliki SIM, jadi saya tidak benar-benar mengemudi. Tapi mengemudi juga merupakan salah satu hal yang 'menyembuhkan' diri," paparnya.

5 dari 6 halaman

Cari Solusi

Pandemi Covid-19 ini memengaruhi banyak hal bagi wanita kelahiran Barbados, 20 Februari 1988 ini. Namun, ia berusaha untuk mencari solusinya lantaran tak ingin terjebak dalam masalah ini.

"Saya seperti, 'Oke, jadi apa yang harus kita lakukan? Dengan Covid-19, setiap hari saya bertanya, 'Jadi apa yang Anda lakukan? Karena selalu ada tantangan," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Setiap Hari Berbeda

Rihanna pun melakukan banyak hal yang berbeda setiap harinya. "Setiap hari ada sesuatu yang berbeda, dan aspek apa yang Anda lakukan tentang itu telah berperan penuh selama karantina ini. Itu sangat membantu dan itu memaksa saya untuk memikirkan semuanya dan menjadi kreatif dan pintar tentang itu," tukasnya.