Sukses

Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama, Kado Indah Setahun Pernikahan

Nicki Minaj dan Kenneth Petty mengikat janji suci secara resmi pada 21 Oktober tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Rapper sensasional Nicki Minaj kini punya gelar baru, yakni ibu. Dilansir dari E! News dan People, Jumat (2/10/2020), ia telah melahirkan pada 30 Sepetember lalu di Los Angeles.

Ini adalah anak pertama Nicki Minaj dan sang suami, Kenneth Petty.

Sekadar informasi, belum ada konfirmasi langsung dari Nicki Minaj mengenai persalinannya.

Istimewanya lagi, kelahiran sang buah hati menjadi kado ulang tahun pernikahan bagi pasangan ini. Keduanya diketahui mengikat janji suci secara resmi pada 21 Oktober tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kado Pernikahan

Nicki Minaj memberitahukan pernikahannya lewat sebuah video di Instagram. Ia memperlihatkan pernah-pernik bertuliskan "bride", "groom", serta "Mr dan Mrs".

"Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19," tulis sang rapper, meperlihatkan bahwa ia telah menggunakan nama belakang sang suami.

3 dari 5 halaman

Foto Kehamilan

Persalinan Nicki Minaj ini juga hanya selang 2,5 bulan dari saat ia mengumumkan kehamilannya. Pada Juli lalu sang rapper "Superbass" mengabarkan berita bahagia ini dengan mengunggah sejumlah foto kehamilan.

4 dari 5 halaman

Pengumuman Nicki

Dalam foto-foto tersebut wanita berusia 37 tahun tersebut mengenakan lingerie yang menonjolkan perut buncitnya.

"Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Sukacita dan rasa syukur mengalir begitu deras. Terima kasih untuk semua doanya," begitu pernyataan Nicki Minaj dalam salah satu caption fotonya.

5 dari 5 halaman

Rumor Muncul Sejak Mei

Meski baru diumumkan pada Juli, rumor mengenai kehamilannya telah muncul sejak Mei lalu karena cuitannya. 

"Enggak muntah. Tapi pusing dan tak berhenti buang air. Omg menurut kalian apa artinya ini guys," tulis Nicki Minaj kala itu, diwartakan Ace Showbiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.