Sukses

Nicki Minaj Favoritkan Cuitan yang Sebut Tom Holland Ayah Bayinya

Ramai cuitan yang menyebut bahwa Tom Holland adalah ayah dari jabang bayi yang dikandung oleh Nicki Minaj.

Liputan6.com, Los Ageles - Nicki Minaj baru saja mengumumkan kehamilan lewat unggahan di Instagram-nya, Selasa (21/7/2020). Pelantun "Anaconda" itu mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan perutnya yang telah membuncit.

Langsung saja Nicki Minaj menarik perhatian warganet, namanya ramai dibicarakan di media sosial. Tapi rupanya bukan sang rapper ini saja yang namanya jadi perbincangan. Tapi juga aktor Spider-Man, Tom Holland.

Diwartakan Ace Showbiz, Rabu (22/7/2020), muncul banyak cuitan yang menyebut bahwa Tom Holland adalah ayah dari jabang bayi yang dikandung oleh Nicki Minaj.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lelucon

Tenang saja, ini hanya guyonan belaka. Lelucon ini berakar sejak lama, gara-gara sebuah meme yang menampilkan Tom Holland, James Charles, dan Nicki Minaj. Isinya, adalah video editan yang menampilkan seolah-olah ada Nicki dan Tom saling mengungkap cinta satu sama lain.

Nicki Minaj sendiri sudah bersuami, Kenneth Perry. Keduanya menikah sejak tahun lalu.

3 dari 5 halaman

Ada yang Percaya

Hanya saja, sebagian warganet memang ada yang percaya, atau bahkan terguncang dengan guyonan tersebut.

Yang jelas, guyonan ini, rupanya sampai juga ke telinga Nicki Minaj. Ia bahkan menyukai sebuah cuitan dengan tautan artikel yang membahas lelucon ini.

4 dari 5 halaman

Si Kecil Tony

"Selamat, Tom Holland. Kamu akan menjadi ayah yang hebat untuk si kecil Tony," begitu isi cuitan dari @CapitalOfficial yang difavoritkan Nicki Minaj.

5 dari 5 halaman

Ingin Berkeluarga

Sementara itu, Nicki Minaj memang telah beberapa kali mengungkap ingin berkeluarga. Rumor mengenai kehamilan pemilik nama Onika Tanya Maraj ini muncul karena cuitannya pada Mei lalu.

"Enggak muntah. Tapi pusing dan tak berhenti buang air. Omg menurut kalian apa artinya ini guys," tulis Nicki Minaj kala itu, diwartakan Ace Showbiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.