Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Dodo Menunggu Keputusan Luna, Episode Selasa 29 September 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua hari ini tentang Luna masuk kantor. Ternyata Dodo sudah menunggunya. Sementara tim Luna lainnya tidak ada. Dodo bilang tim Luna sudah dipulangkan dan akan digantikan tim baru. Dodo masih menunggu keputusan Luna.

Keseruan Istri Kedua masih berlanjut. Luna terkejut mendengar pengakuan Dodo. Ternyata Shakila benar-benar melakukannya. Berbicara dengan Dodo dan meminta memperlancar pekerjaannya di sini.  Dodo suruh Luna berterima kasih pada Shakila.

Arsa yang kembali ke Coffee Shop yang kemarin dan sibuk melamun. Makanya dia terkejut ketika Angga muncul sambil menelpon teman-teman bisnisnya untuk janjian bertemu di situ. Arsa jadi menghindar.

Luna di kantor, diberi kesempatan lagi menyelesaikan Seven Summit Festival sampai tahap akhir di gunung merapi. Luna diberitahu oleh timnya bahwa melanjutkan event ini sangat berisiko karena ada erupsi. 

Istri Kedua terus berlangsung...

 

 

 

2 dari 4 halaman

Sampai Selesai

Dodo menekan Luna agar tetap melanjutkan pekerjaan ini meskipun ada isu soal erupsi. Apalagi  karena Luna sebelumnya sudah berjanji akan menyelesaikan semuanya sampai tuntas.

Arsa sedang luntang-lantung mengendarai motornya. Dia nyaris menabrak orang yang mau menyeberang. Arsa menghindar sampai oleng.

3 dari 4 halaman

Membujuk Arsa

Luna masih memikirkan ucapan Dodo dan bingung untuk melanjutkannya festival itu atau enggak. Kemudian muncul salah satu tim Luna menanyakan keputusan Luna. Tak lama Luna ditelpon Shakila.

Shakila tampak sedih menutup telpon dari Luna. Sementara itu Pak Ilham datang ke Shakila kasih tau bahwa Arsa enggak bisa hadir di acara ultah Maya. Shakila tambah sedih, tapi dia mau mencoba membujuk Arsa sendiri.

4 dari 4 halaman

Menganggur

Arsa ternyata lagi duduk di bangku taman, kemudian menerima video call Shakila. Arsa enggak langsung mengangkatnya dan memikirkannya pasti Shakila mau membujuknya sama seperti Ilham buat datang ke pesta ultah Maya.

Shakila terkejut telponnya ditutup begitu aja. Shakila berkaca-kaca bingung kenapa Arsa ngomongin soal dia nganggur. Shakila jadi kepikiran apa jangan-jangan Arsa emang beneran nganggur?