Sukses

Rumah Baru Maia Estianty Terinspirasi Vila di Afrika, Ini 7 Potret Pembangunannya

Maia Estianty memperlihatkan kondisi rumah barunya yang tengah dibangun melalui sebuah vlog.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru-baru ini membeli rumah yang lokasinya terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dibangunnya tepat berada di samping hunian lamanya.

Melalui sebuah vlog di kanal YouTube MAIA Al EL DUL TV, Maia Estianty memamerkan proses pembangunan dalam rumahnya bersama putra keduanya, El Rumi.

Maia Estianty memperlihatkan kondisi rumah barunya yang tengah dibangun dalam video bertajuk "Renovasi Rumah Baru Maia Estianty Aleldul di Pejaten. Gaya Afrika. Terima Cewek Cantik" yang diunggah 27 September 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Bergaya Tropikal

Istri Irwan Mussry yang berkiprah di dunia musik dan bisnis itu pun membeberkan bahwa ia berencana untuk mengusung desain rumah barunya dengan gaya tropikal.

 

3 dari 12 halaman

Inspirasi dari Afrika

Maia Estianty juga menyebut bahwa inspirasi rumah barunya berasal dari sebuah villa yang sempat ia huni saat sedang menikmati liburan bersama sang suami di Afrika.

 

4 dari 12 halaman

Luas Rumah

Informasi yang disampaikan adalah rumah ini bakal memiliki luas sekitar 700 meter persegi. Bila digabung dengan rumah lama, maka luasnya akan menjadi sekitar 1.500 meter persegi.

 

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan rumah baru Maia Estianty yang masih dalam tahap renovasi ini? Simak deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL FAMTV berikut ini.

6 dari 12 halaman

1. Bagian Depan

Bagian depan rumah baru Maia Estianty tampak tersambung dengan rumah lamanya dengan cara menjebol tembok pagarnya.

7 dari 12 halaman

2. Teras

Seperti inilah teras rumah Maia yang masih dibangun. Desainnya dibuat bergaya tropikal modern seperti halnya beberapa hunian di Bali.

8 dari 12 halaman

3. Bagian Dalam

Di bagian dalamnya tampak rumah baru Maia ini memiliki beberapa pilar. Maia pun sempat mengungkapkan bahwa ia sudah sejak lama ingin memiliki rumah berbentuk huruf L.

Berada di bagian depan, rumah ini akan membentuk persegi ketika disatukan dengan hunian lamanya.

9 dari 12 halaman

4. Area untuk Kamar Tambahan

Masih banyak area yang kosong, Maia berniat unutk menjadikannya sebagai lokasi untuk empat kamar tambahan.

10 dari 12 halaman

5. Kamar Pribadi El Rumi

El Rumi juga mengungkapkan bahwa di rumah inilah ia akan memiliki kamar pribadi untuk pertama kali.

11 dari 12 halaman

6. Akses ke Rumah Lama

Maia juga menyebut akan memiliki ruang wardrobe di rumah barunya. Ia juga memperlihatkan area yang rencananya akan menjadi akses ke rumah lamanya dengan cara menjebol salah satu bagian temboknya.

12 dari 12 halaman

7. Material Kayu dari Rumah Lama

Supaya rumah barunya terkesan seperti vila di Afrika yang pernah ditempatinya, Maia menggunakan material kayu bekas dari rumah lama untuk pembangunannya seperti terlihat dalam potret ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.