Sukses

Cerita Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga soal Single Barunya Yang Nyata Nyata Saja

Adiezty Fersa, istri dari Gilang Dirga belum lama ini meluncurkan single anyar bertajuk “Yang Nyata Nyata Saja”.

Liputan6.com, Jakarta Adiezty Fersa belum lama ini meluncurkan single anyar bertajuk “Yang Nyata Nyata Saja”. Di bawah naungan Afe Records, istri dari Gilang Dirga itu akhirnya bisa merilis lagu tersebut di waktu yang tepat.

Adiezty Fersa cukup beruntung bisa membuahkan karya baru di masa pandemi Covid-19. Sebab, label rekaman yang menanganinya selalu mendukung penuh apa yang ia kerjakan. 

Lewat lagu ciptaan Hendy Ahmad ini, wanita yang juga dikenal sebagai penari profesional itu pun menyampaikan hal positif dari lagu barunya tersebut.

“Lagu yang easy going ini untuk menghibur para penikmat musik Indonesia untuk merasakan lagu cinta yang manis,” ujar Adiezty Fersa dalam rilis yang diterima.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Cinta

Lagu “Yang Nyata Nyata Saja” bercerita tentang seseorang yang pernah tersakiti, namun tiba-tiba kedatangan cinta baru yang mengobati luka lamanya. 

Kendati demikian, tak mudah baginya untuk menerima cinta baru karenanya dia butuh pembuktian untuk meyakinkan hatinya. Jadi dia berkata, “Yang nyata nyata saja sayangku…”

“Lagu ini pada intinya ingin menceritakan bahwa sakit hati akan bisa diobati oleh-cinta baru yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Hendy Ahmad, sang pencipta lagu.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Lewat single "Yang Nyata Nyata Saja", Adiez berharap lagunya bisa diterima para penikmat lagu di Tanah Air. “Semoga lagu ini bisa menggambarkan hati-hati yang terluka, dan gambaran bagi cinta cinta baru yang berharap jadi obat untuk luka cinta lama,” ujarnya.

Single tersebut juga hadir dalam format video klip. Bagi yang penasaran dengan lagu terbaru dari Adiezty Fersa, bisa cek pada video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.