Sukses

Hilangkan Kebosanan Adiezty Fersa, Gilang Dirga Lakukan Hal Romantis Ini

Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa, belum lama ini menjalani transfer embrio, bagian dari prosesi bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa, tengah menjalani program bayi tabung. Salah satu yang dilakukan Adiezty adalah transfer embrio, beberapa waktu lalu.

Setelah transfer embrio, istri Gilang Dirga harus ikuti saran dokter yaitu istirahat selama dua minggu dan tak boleh naik turun tangga.

Melihat sang istri terus menerus berada di kamar, Gilang Dirga pun tak tega. Ia pun melakukan hal romantis untuk Adiezty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inisiatif

Diakui Gilang Dirga, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (16/7/2020), ia ingin menghilangkan kebosanan Adiezty.

"Berhubung selama 2WW (2 Weeks Waiting) @adieztyfersa harus bed rest, sebagai suami gue inisiatif untuk bantu mengurangi kebosenan dia," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Stres

Tak bisa melakukan aktivitas selama dua minggu, tentu bukan hal mudah bagi Adiezty. Dan itu disadari sang suami.

"Apalagi banyak yang bilang 2WW itu stressful banget, jadi sebisa mungkin kalo lagi gak ada kerjaan gue stand by di samping Adiez," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Romantis

Gilang Dirga pun melakukan hal romantis untuk sang istri.

"Misal kayak siapin makanannya dan bawain novel favoritnya, walaupun bagi sebagian orang itu hal sepele tapi yang penting bisa bikin istri gue happy," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Puas

Rupanya, Gilang Dirga tak puas melakukan hal romantisnya hanya sebatas menyiapkan makanan seperti foto yang diunggahnya tersebut.

"Ada ide lain gak enaknya gue ngapain lagi ya supaya Adiez gak bosen? 😛#adiezgilangXmorulaivf📷 @uncleniels," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.