Sukses

Kondisi Rumah Tangga Gilang Dirga, Lempar Barang dan Pisah Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Ada apa dengan rumah tangga Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa? Adies mengungkapkan kondisi rumah tangganya kini bersama sang suami.  

Gilang Dirga dan istri ternyata kerap melempar barang dan bahkan sudah lima hari pisah ranjang. 

Namun, kondisi tersebut bukan berarti ada sesuatu yang tak baik dengan rumah tangga mereka. Ini dilakukan karena Adiezty tengah sakit dan memutuskan untuk jaga jarak dengan Gilang Dirga.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Di laman instagramnya, Adiezty menceritakan kondisi rumah tangganya itu. Ada tiga poin yang diceritakan. Yang pertama, kerap melempar barang bila Gilang butuh sesuatu.

 

"Kondisi rumah tangga Adiez Gilang: 1. Lempar-lempar barang," kata Adiezty di instagram.

 

Salah satu contohnya adalah saat Adiezty memberikan sun screen untuk sang suami yang akan berjemur. Adiezty yang sudah beberapa hari ini melakukan isolasi diri di kamar memilih untuk melemparnya. 

Posisinya, Gilang berada di pintu kamar dan tak berani mendekat. Soalnya, sudah beberapa hari ini Adiezty sedang sakit dan khawatir dengan virus corona yang belakangan tengah mewabah.

 

"2. Udah pisah ranjang 5 hari," papar dia.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sudah beberapa hari ini ia memilih untuk tidur di kamar terpisah dengan Gilang. Hal ini sebagai upaya agar Gilang tak tertular sakit yang diidap Adiezty. 

"3. Salah ngomong dikit dikatain," lanjutnya.