Sukses

Jadi Tante, Taylor Swift Beri Kado Selimut Bikinan Sendiri untuk Bayi Gigi Hadid

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai salah satu penyanyi tersukses yang ada saat ini Taylor Swift tak kesulitan untuk membeli hadiah apa pun sebagai kado persalinan untuk Gigi Hadid. Namun ia rupanya memilih untuk membuat hadiah lewat jerih payahnya sendiri.

Ya, Taylor Swift membuat sendiri kado yang diberikannya untuk bayi mungil Gigi Hadid. Apa itu?

Kado dari Tante Taylor Swift ternyata adalah sebuah selimut warna pink lembut. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Stories Gigi Hadid, Sabtu (26/9/2020) kemarin.

2 dari 5 halaman

Tante Taylor dan Donatella

Dalam unggahan itu, Gigi membagikan foto tangan dan sebagian badan bayinya. Hingga kini, ia memang belum memperlihatkan wajah bayinya.

Selain kado selimut dari Taylor Swift, ternyata si kecil juga mendapat baju bayi dari Donatella Versace. Baju putihnya tersebut juga memiliki logo merek Versace yang kondang.

Dalam foto tersebut ia menyisipkan tulisan, "dari tante @donatella_versace & auntie @taylorswift membuat ini."

3 dari 5 halaman

Rajin Bikin Kado Bayi

Taylor Swift tampaknya sedang hobi memberikan kerajinan tangan untuk teman-teman dekatnya. Terutama teman wanitanya yang baru melahirkan.

Salah satu yang pernah menerima kerajinan tangan Taylor ini adalah Katy Perry.

4 dari 5 halaman

Baby Bloom

Wanita yang sempat berseteru dengan Taylor Swift tersebut memperlihatkan kado selimut bayi warna pink lembut.

Istimewanya, selimut ini dihiasi dengan bordiran tangan gambar bunga dan tulisan "Baby Bloom".

5 dari 5 halaman

Harapan Katy Perry

"Miss (Daisy Dove) sangat suka selimut bordir tangan dari nona @taylorswift. Kuharap selimut ini yang bakal ia bawa ke mana pun bertahun-tahun ke depan sampai robek-robek tak bisa dikenali lagi dan ia simpan di kantongnya saat remaja nanti," tulis Katy Perry sebagai keterangan fotonya.