Sukses

Ade Londok Odading Mang Oleh Belum Nikah di Usia 42, Ingin Ibunda Umrah Dulu

Viralnya odading Mang Oleh Bandung melambungkan nama Ade Londok. Sisi privatnya pun dikulik termasuk fakta belum menikah di usia 42.

Liputan6.com, Jakarta “Kemarin pun saya ditunjuk Bapak Gubernur (Ridwan Kamil -red), ketemu di pasar, Mang Ade sudah saja bikin kontennya tentang makanan. Ditunjuk jadi duta kuliner sama Pak Gubernur,” ujar Ade Londok.

Nama Ade Londok sepanjang pekan ini viral gara-gara mengiklankan odading Mang Oleh Bandung yang rasanya bikin kita kayak Iron Man. Ia lantas diajak berkolaborasi dengan sejumlah pesohor.

 

Pekan ini misalnya, Ade Londok berkolaborasi dengan Atta Halilintar dalam video “Atta Digob**-gob**kin Mang Oleh” yang dipublikasikan di YouTube, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tukang Jahit

Seiring dengan menanjaknya popularitas, kehidupan pribadi Ade Londok dikuliti khalayak. Misalnya, makna kata londok yang melekat di belakang Ade. Londok artinya bunglon, saking luwesnya Ade dalam menghadapi berbagai situasi.

Belakangan diketahui Ade Londok bekerja apa saja untuk menghidupi diri sendiri dan ibunya. “Tukang jahit vermak celana jin. Saya mah banyak pekerjaan. Saya mah bisa hampir semua pekerjaan,” beri tahu Ade Londok.

3 dari 5 halaman

Belum Punya Istri

Sejak terkenal, banyak yang ingin berfoto bareng Ade Londok, khususnya cewek. Disinggung soal cewek, Ade Londok mengaku belum punya pacar apalagi istri. “Belum punya istri, asli,” akunya.

Rupanya, pria kelahiran tahun 1978 ini memikirkan ibunya. Kalau nanti berumah tangga, siapa yang akan mengurus ibu? Kepada Atta Halilintar, Ade Londok menyebut ibu harta paling berharga.

4 dari 5 halaman

Fokus ke Orangtua

“Enggak, saya masih ada orangtua. Fokusnya di orangtua. Mang Ade kalau (kelahiran tahun) 1978 umur berapa ya, 42? 43? Uzur bukan tua lagi, sudah kakek-kakek, ah bagaimana?” selorohnya.

“Kalau saya ada medsos, Instagram dan Facebook, kesorot kamera, bisa dibikin konten, mungkin sebagian konten 50 persen saya untuk ibu saya, jadi terekspos. Ibu harta paling berharga buat saya (benar),” Ade Londok menyambung. 

5 dari 5 halaman

Ingin Umrahkan Ibu

Ada mimpi yang masih dikejar Ade Londok, yakni memberangkatkan ibunda umrah setelah wabah Covid-19 berlalu. Menerbangkan ibu ke Tanah Suci akan menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

“Kalau sudah beres Corona saya ingin umrahkan ibu, oh saya sangat senang. Katanya ibu saya mau diajak umrah. Ada netizen dan seorang di Bandung mengajak ibu saya umrah. Ibu belum pernah umrah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.