Sukses

Meggy Wulandari Nikah Siri dengan Pengusaha Asal Makasar

Diam-diam Meggy Wulandari sudah menikah dengan pengusaha asal Makasar.

Liputan6.com, Jakarta Baru dua bulan bercerai dengan komedian Kiwil, Meggy Wulandari diam-diam ternyata sudah menikah lagi. Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan Meggy Wulandari melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Meggy Wulandari mengatakan, pernikahannya berlangsung pekan lalu dengan seorang pria asal Makasar yang berstatus duda.

"Alhamdulillah saya sudah menikah dengan suami saya. Duda beranak dua, asal Makassar. Nikah 19 September," kata Meggy Wulandari ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Publikasi

Lanjut Meggy Wulandari, pernikahannya berlangsung tertutup dan hanya dikhususkan untuk keluarga saja. Apalagi, suaminya yang merupakan seorang pengusaha tak mau identitasnya diketahui orang.

"Tapi saya tidak bisa publikasikan saat ini karena dia punya privasi. Saya menghargai privasinya dan dia juga bukan dari kalangan entertain jadi tidak terbiasa. Jadi mohon dihargai," kata Meggy lagi.

3 dari 4 halaman

Nikah Siri

Meggy Wulandari menegaskan bahwa pernikahannya dengan pria asal Makasar masih belum tercatat secara hukum negara alias nikah siri.

"Pernikahan secara agama ya (siri). Secara negaranya insyaAllah di bulan November," jelas Meggy.

4 dari 4 halaman

Permintaan Meggy

Ternyata permintaan menikah siri bukan dari sang pria tapi dari Meggy Wulandari. Apa yang dilakukan untuk menghindari fitnah.

"Saya yang meminta gimana kalau kita nikah siri dulu? Kalau dia maunya langsung secara negara juga. Karena saya enggak mau nanti ada yang melihat jadi fitnah," kata Meggy Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.