Sukses

Agustus Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Sudah Nikah Lagi

Meggy Wulandari ungkap sudah punya suami lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Wulandari tampaknya sudah move on dari Kiwil, sang mantan suami. Kini ibu tiga anak itu telah menjalani hidup baru bersama suami baru.

Hal ini diketahui dari unggahan video di Instagram Stories miliknya. Meggy Wulandari berada di bandara membawa sebuah koper untuk mengantar sang suami.

"Nganterin suamiku pulang kampung," tulis Meggy Wulandari dalam keterangan videonya, Minggu (19/9/2020), sembari memperlihatkan situasi bandara.

Pada unggahan berikutnya, Meggy Wulandari mengunggah video dirinya tengah menggenggam erat tangan suami. Dalam keterangannya, ia menyertakan kalimat, "I Love You."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Kepo

Sementara di feed Instagram, wanita berhijab ini mengunggah foto dua tangan saling menggenggam. Ia mengingatkan warganet untuk tidak penasaran perihal maksud unggahannya itu.

"Bismillah, Jangan Kepo yach. sampe salah tulis kata2 krn bahagia fokusnya ke km saja," tulis mantan istri kedua Kiwil.

3 dari 5 halaman

Sudah Halal

Bukan warganet namanya kalau tidak kepo. Kolom komentarnya dipenuhi berbagai pertanyaan dan dengan senang hati Meggy Wulandari menjawab.

"Suaminya yg pake gelangkah?" tanya pengguna akun Instagram de_karrel.

"Yes," jawab Meggy Wulandari, singkat.

"Udh pegangan tangan??? apa udh halal????? kepo boleh dong," tanya warganet lainnya.

"Halal," jawab Meggy disertai emotikon tersenyum.

4 dari 5 halaman

Perceraian

Meggy Wulandari resmi bercerai dari komedian Kiwil sejak 10 Agustus 2020. Keputusan tersebut disahkan Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, setelah menjalani serangkaian persidangan.

5 dari 5 halaman

Buka Hati

Tak lama setelah cerai, Meggy Wulandari mengungkap bahwa ia sudah membuka hati untuk pria lain. Hanya, ia tak membocorkan identitas pria tersebut. 

"Saya juga sudah mengisi hati saya untuk orang lain," kata Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 17 Agustus 2020. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.