Sukses

Shandy Aulia Pamer Foto Mandi Bersama Suami, Chika Jessica Iri

Shandy Aulia sedang berlibur bersama suami dan anaknya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia disibukkan dengan kehadiran sang buah hati, Claire Herbowo. Meski demikian bintang film Eiffel I'm In Love dan Rasuk tak lupa untuk memanjakan suami, David Herbowo.

Baru-baru ini, Shandy Aulia memperlihatkan kemesraannya dengan suami. Ia bersama David Herbowo serta anak berlibur ke Bali.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (21/9/2020), tampak Shandy Aulia bersama David Herbowo asyik mandi bareng di bawah pancuran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapkan Cinta

Ibu satu anak ini berjanji tak akan melupakan momen manis bersama suami tercinta. "Will never forget the moment I realized I loved you," tulis Shandy Aulia menyertai unggahan itu.

3 dari 5 halaman

Kencan Saat Anak Tidur

Kemesraan Shandy Aulia dan suami berlangsung saat buah hati mereka terlelap. "@missclaireherbowo tidur mommy daddy kencan dulu," ungkap Shandy Aulia sambil menyematkan emotikon wajah tersenyum dan hati merah.

4 dari 5 halaman

Bikin Iri

Kemesraan ini bikin iri para jomlo, salah satunya Chika Jessica. "Beb iriiii ☺️😊," tulis Chika Jessica di kolom komentar.

"Bikin iriii 🙈 mesranya n badannya hahaha," tulis akun @ester_elfrida. Tak hanya iri, ada juga yang kesal melihat bentuk tubuh Shandy Aulia. Warganet dengan akun @gittaannastassia mencuit, "Kesel liatnyaa, bagus bgt body nya apa lg dikata ini yg punya 2 bayi 😭."

 

5 dari 5 halaman

Didoakan Punya Anak Lagi

Tak sedikit pula warganet yang berpikir Shandy Aulia akan hamil anak kedua. "Duh bakal ada adek ni claire😍😍," tulis akun @rilia12.

"Pulang Dr Bali punya Dede baru 😍," timpal akun @mey_charles_.

"Auto bikin adik nih buat claire😍😍😍," tambah akun @diahqais20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.