Sukses

Sinopsis Dream High, Drakor Lawas Kim Soo Hyun yang Kini Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Banyak drama Korea mengakat tema kehidupan anak SMA. Namun, Dream High adalah salah satu drama remaja sekolah yang masih patut untuk ditonton sampai sekarang, meskipun bukan tergolong drakor baru.

Tayang perdana di KBS pada 2011 lalu, drakor besutan sutradara Lee Eung Bok ini hadir dalam 16 episode. Dream High memang memiliki cerita unik, membawa angin segar dengan aktor-aktor rookie. Berkat drama ini nama Kim Soo Hyun, Bae Suzy, Taecyeon 2PM dan IU dilirik sebagai selebriti berbakat.

Seperti diketahui, Bae Suzy yang merupakan anggota girlband Miss A yang memulai debutnya di dunia akting melalui drama Dream High. Suzy berperan sebagai Go Hyemi, seorang gadis populer di SMA Seni dan Pertunjukan Kirin yang bermimpi menjadi penyanyi opera. 

Kemudian ada Kim Soo Hyun, yang memerankan karakter Song Sam Dong, pemuda polos dari desa yang jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu Hyemi. Lalu Taecyeon 2PM berperan sebagai Jin Gook, seorang penari berbakat yang paling bermasalah di SMA. 

Sementara IU memerankan tokoh Kim Pil Sook, gadis pemalu dengan kelebihan berat badan yang bermimpi menjadi penyanyi terkenal. Nah buat yang penasaran bagaimana jalan cerita Dream High, yuk simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Dream High

Dream High bercerita tentang enam orang anak SMA Kirin yang memiliki minat tinggi pada musik dan masing-masingnya ingin menjadi penyanyi sukses. Tujuan mereka memang sama, namun jalan mereka untuk bisa mencapai impian sangatlah berbeda.

Go Hye Mi (Bae Suzy) adalah gadis sempurna. Tak hanya cantik dan kaya, Hye Mi juga sangat berbakat. Namun, ia punya kepribadian kasar. Suatu hari, bisnis ayahnya bangkrut, dan dia pun menghentikan latihan vokalnya dan mengikuti audisi penyanyi pop di SMA Kirin. 

Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) adalah pria urakan. Namun, gayanya berubah sejak Hye Mi mengajaknya ke salon untuk mengubah penampilan. Meski tadinya seperti mengacuhkan, Hye Mi tetap tidak bisa menutupi kalau dia kagum dengan ketampanan Sam Dong.

Jin Guk (Taecyeon 2PM) merupakan teman masa kecil Hye Mi. Ia menjadi anak yatim piatu setelah ditinggal ibunya. Kendati demikian, Jin Guk tak ingin tinggal bersama kakeknya yang seorang CEO. 

Kim Pil Suk (IU) punya bakat luar biasa dalam menyanyi. Pil Sook merupakan gadis ceria, cantik, namun sangat perasa. Yup, bisa dibilang jadi perempuan yg tipikalnya gampang jatuh cinta.

Selama masa sekolah, mereka belajar mengembangkan bakat masing-masing. Seperti latihan vokal, menulis lagu, dan berakting. Lewat kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, mereka saling berjuang untuk bisa memulai karier di dunia musik.

Buat pecinta drama Korea yang penasaran dan mau tahu kelanjutan ceritanya bisa nonton drama Korea Dream High di platform Vidio.

Yuk, streaming drakor di Vidio sekarang! Jangan lupa juga untuk download aplikasi dan langganan paket Vidio Premier supaya bisa nonton online seluruh drama Korea, film, dan tayangan olahraga favorit lainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini