Sukses

6 Potret Ammar Zoni Kecup Kening dan Pipi Irish Bella Bareng Air Rumi Akbar 1453, Romantis Banget

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni sedang bungah. Pasangan yang menikah pada April 2019 ini dikaruniai bayi laki-laki lewat bedah caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Jumat (18/9/2020).

Bayi laki-laki ini dinamai Air Rumi Akbar 1453. Ammar Zoni dan Irish Bella menyampaikan kabar bahagia ini lewat konferensi pers virtual lewat Zoom, pada Minggu (20/9/2020).

Showbiz Liputan6.com menerima koleksi foto momen bahagia Irish Bella dan Ammar Zoni saat memperlihatkan buah hati mereka di jalur virtual kepada awak media. Simaklah enam potretnya.

2 dari 7 halaman

1. Tatapan Cinta

Oktober 2019, Ammar Zoni menelan pil pahit saat dokter mendiagnosis janin perempuan kembar Irish Bella meninggal dalam kandungan akibat sindrom Twin-to-Twin Transfusion. Pasangan ini syok dan terpukul.

Maka saat dikaruniai anak laki-laki mereka tak dapat menyembunyikan kebahagiaan. Satu foto berjuta makna. Perhatikan air muka mereka saat saling tatap. Bahagia. Penuh cinta.

3 dari 7 halaman

2. Kecup Kening Istri

Saling tatap saja tidak cukup untuk mengekspresikan syukur dan bahagia. Bintang sinetron Anak Langit dan 7 Manusia Harimau itu mendaratkan kecupan di kening istri.

Irish Bella yang menggendong Air Rumi Akbar terdiam, tersenyum, sambil memejamkan mata. Si kecil yang baru berusia tiga hari tampak terlelap. Duh, romantis banget.

 

4 dari 7 halaman

3. Cium Pipi Mesra

Mohon maaf pemirsa, kecupan di kening istri rupanya juga belum cukup untuk meluapkan kegembiraan lantaran punya momongan. Ammar Zoni tak ragu mencium pipi Irish Bella.

Mengenakan kaus putih polos tanpa kerah, Ammar Zoni mendaratkan bibirnya di pipi istri. Irish Bella tak bisa berbuat banyak. Senyum yang terkembang di wajah menjelaskan kebahagiaannya.

5 dari 7 halaman

4. Melihat Si Kecil Terpejam

Jelang persalinan istri, Ammar Zoni menyamakan dirinya dengan anak SD yang esok mau berangkat study tour. Badannya dingin menyadari esok ia dan Irish Bella tak berdua lagi. Ada si kecil di antara mereka.

“Sampai sekarang saya juga belum tidur karena rasa excited saya, semalam pikiran saya terlalu jauh tentang operasi,” serunya dalam siaran langsung Instagram, Jumat (18/9/2020). Tak percaya, tengok saja cara Ammar menatap putranya. Oh, so sweet…

6 dari 7 halaman

5. Merapat ke Anak

Jelas, menatap buah hati tak memuaskan antusiasme Ammar Zoni sebagai ayah baru. Ogah membangunkan anak yang terlelap, bintang film Retak Gading mencium kening si kecil dengan hidungnya. Momen ini tampak dalam foto.

Kentara sekali Ammar Zoni jatuh cinta pada anak sendiri. “Saya bisa jatuh cinta saat pertama kali melihat dia. Ketika melihat pertama kali wajah anak saya, saya ibaratnya mau ngasih apa pun buat anak saya,” ujarnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Cium Sayang buat Anak

Adegan selanjutnya bisa ditebak. Tak puas mencium kening anak dengan hidung, akhirnya sang aktor mencium Air Rumi Akbar 1453 dengan bibir. Tak ada yang lebih melegakan selain melihat anak dan istri sehat.

Persalinan Irish Bella berjalan lancar. “Alhamdulillah lahir dengan selamat,” beri tahu aktor kelahiran Depok, Jawa Barat, 8 Juni 1993, kepada awak media lalu menarik napas lega.