Sukses

6 Potret Syahrini - Reino Barack di Gunung Bromo, dari Kamar Mewah Hingga Indahnya Bukit Berkabut

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack baru-baru ini terbang ke luar kota menggunakan pesawat pribadi. Momen sarapan di atas awan diabadikan Syahrini di Instagram Stories pada 17 September 2020.

Rupanya Syahrini dan Reino Barack terbang ke Jawa Timur, tepatnya mengunjungi Gunung Bromo. Momen pelesir di Gunung Bromo diabadikan di akun Instagram terverifikasi mereka masing-masing.

Syahrini dan Reino Barack menikmati syahdunya matahari terbit hingga makan siang romantis. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret pasangan yang menikah di Jepang, 27 Februari 2019 ini. Simaklah.

2 dari 7 halaman

1. Kala Sang Surya Terbit

Momen dramatis diperlihatkan Reino Barack saat menyaksikan matahari terbit. Sang surya yang berwana jingga malu-malu di foto ini. Garis lingkarnya samar. Di bawahnya terdapat gunung berikut genangan awan.

Foto ini menitikberatkan pada panorama pagi di Gunung Bromo yang dramatis. Reino Barack sendiri hanya tampak dalam bentuk siluet. Jadi pengin pelesir ke Bromo, ya kan?

3 dari 7 halaman

2. Menyusuri Hamparan Pasir

Kala matahari mulai meninggi dan sinar jingganya tanggal, Syahrini dan Reino Barack menyusuri Gunung Bromo dengan mobil. Keduanya memakai baju hangat, penutup kepala, dan kacamata.

Sejenak mereka menghentikan mobil untuk mengabadikan momen. Reino Barack turun dari mobil dan berdiri di sisi pintu. Pelantun “Sesuatu” dan “Seperti Itu” melambaikan tangan dengan wajah semringah.

4 dari 7 halaman

3. Pelukan Berlatar Gunung

Mt. Bromo Into The Weekend!” tulis bintang film Bodyguard Ugal-ugalan menyertai fotonya bersama sang suami. Syahrini mengenakan atasan lengan panjang cemani, kacamata hitam, dan penutup kepala warna kecubung.

Reino Barack tampil santai dengan atasan lengan panjang nilakandi dan kacamata gelap. Yang bikin tahan napas, tentu latar Gunung Bromo yang dipayungi langit biru tanpa noda awan.

5 dari 7 halaman

4. Menatap Bukit Berkabut

Ini salah satu bukti panorama Indonesia tak kalah elok ketimbang Eropa atau belahan bumi lain. Syahrini dan Reino Barack duduk santai menikmati secangkir minuman dialasi kain cokelat polos.

Keduanya menghadap bukit berlapis-lapis berselimut kabut tipis. “An afternoon getaway,” kicau Syahrini bersama foto ini. Meski kolom komentar ditutup, antusiasme warganet tak luntur. Lebih dari 105 ribu tanda hati terkirim untuk foto ini.

6 dari 7 halaman

5. Bersiap ke Borobudur

Rupanya Gunung Bromo bukan satu-satunya tujuan pasangan ini. Syahrini membocorkan segera menyapa Candi Borobudur. Itu disampaikannya sembari mengunggah foto bareng suami.

Keduanya mengenakan baju tanpa motif warna lazuardi berpose di atas sofa yang bertengger di sisi ranjang. “We’ll see you in no time Bromo, halo Borobudur,” cuit penyanyi dengan jargon hempas datang lagi.

7 dari 7 halaman

6. Pose di Jalan Setapak

Kali ini izinkan Syahrini berpose sendiri. Masih dengan terusan warna lazuardi yang dipakainya untuk pose di kamar. Kali ini, ia menyusuri jalan setapak yang diapit beragam tanaman termasuk pohon cemara.

Penampilannya dipermanis dengan tas yang dirancang khusus dengan inisial namanya yakni SYR plus kacamata hitam. Agar tak monoton, Syahrini pakai sepatu kuning pudar dengan aksen abstrak.