Sukses

Konser Perdana Betrand Peto Bikin Sarwendah Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta Rencana konser Betrand Peto yang sempat tertunda akhirnya berlangsung juga. Maklum saja, kehadiran Betrand Peto memang selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya di Tanah Air tapi juga hingga keluar negeri. 

Baru-baru ini, Betrand Peto menggelar konser perdananya. Konser yang digelar di salah satu stasiun televisi swasta ini menjadi hal yang istimewa.

Konser Betrand Peto itu juga yang membuat sang ibu, Sarwendah mengaku sempat deg-degan. Hal itu diungkapkan Sarwendah lewat akun instagram pribadinya. 

 

2 dari 6 halaman

Belakang Panggung

Sarwendah mengunggah foto kebersamaan dengan sang anak di belakang panggung. Tampak Betrand Peto sudah bersiap mengenakan kostum yang dipakai untuk konser.

 

3 dari 6 halaman

Sarwendah Deg-degan

Sarwendah mengaku bahwa dirinya begitu tegang. Bukan tanpa alasan, sebab ini merupakan konser perdana Betrand Peto.

"Konser anakku @betrandpetoputraonsu seriusan Bundanya deg-deg an luar biasa dibelakang panggung," tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Dukungan Artis

Sejumlah rekan artis memberikan dukungan semangat untuk Betrand Peto.

"Sukses yaaaa Onyo n bunda," tulis @isdadahlia.

"Keren sukses kalian," tulis @dagnesia.

 

5 dari 6 halaman

Dance Etnik

Betrand Peto sangat antusias menyambut gelaran pertama konser tunggalnya. Ia pun mempersiapkan diri dengan melakukan tarian di panggung.

Betrand menggandeng Ari Tulang untuk membuat tariannya memukau. Betrand tampak semangat dan mengabadikan potret bersama Ari Tulang.

 

 

6 dari 6 halaman

Pakai Hoverboard

Betrand memberikan kejutan untuk penggemarnya dalam konser yang diselenggarakannya. Artis kelahiran 2005 ini memakai hoverboard ketika tampil di atas panggung.

Penampilannya akan spektakuler dengan diiringi para penari latar. Betrand terlihat melakukan latihan dengan para penari latar yang lain. 

Sumber: Merdeka.com